​Gerilya, Honda Kenalkan CRF150 Lokal ke Pecinta Trail




Bro sekalian,. seperti kita ketahui bersama purwarupa dari motor trail Honda yakni CRF 150 Lokal sudah di tunjukan saat gelaran GIIAS 2017, agustus silam.
Pasca prototype motor trail tersebut muncul, beredar info bahwa AHM akan merilis CRF 150 Lokal bersamaan dengan Honda Bikers Day 2017, 14 Oktober nanti di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Makin kesini, ternyata AHM sudah mulai menunjukan keseriusan dan sinyalemen akan merilis CRF 150 dalam waktu dekat.

Bahkan, diam- diam AHM sudah melakukan gerilya berupa roadshow ke daerah, mendukung acara berupa event trail atau trabas sembari memperkenalkan CRF 150 lokal kepada pecinta trail.

Seperti yang dilansir oleh redto-black, AHM kedapatan memboyong CRF 150 Lokal  untuk dipamerkan dalam acara JASCO, Jelajah Alas Sendang Coyo, ds. jatiharjo, kec. pulo kulon, grobokan jateng pada hari sabtu, 9 September 2017 kemarin.

Kegiatan roadshow dengan memamerkan unit prototype tidak kali pertama di lakukan AHM. Sebelumnya, AHM juga melakukan hal serupa pada Honda CBR250RR, memboyong ke daerah-daerah, dikenalkan ke komunitas dan terbukti sukses, Honda CBR250RR langsung bisa ngrecokin penjuakan Ninja 250 saat resmu di luncurkan.

Berkaca dari Honda CBR250RR, AHM seperti menjaga momentum CRF 150 Lokal agar dapat langsung di terima pasar dan langsung ngrecokin penjualan Kawasaki KLX 150  saat resmi diluncurkan nanti.

Bahkan, kabarnya CRF 150 Lokal versi jalan raya yang sudah di lengkapi lampu, sein hingga spion sudah tersdistribusi ke gudang di daerah medan dan malang di angkut truck expedisi.


Lebih lanjut, Honda CRF 150 Lokal ini akan hadir dalam 2 versi yakni versi standart dan full option. 

Bisa diterka untuk versi standart adalah CRF 150 Lokal road legal yang dilengkapi lampu depan, sein dan spion untuk kebutuhan laik jalan dan versi full option adalah unit purwarupa yang di pajang di GIIAS 2017 agustus silam. Soal harga, rumornya dibanderol dengan harga 35 jutaan.

Nah,. tinggal sejengkal lagi,. jika teebukti benar maka oktober nanti kita sudah bisa melihat wujud Honda CRF 150 lokal seliweran di jalan raya,. 

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply