Launching Dual Keen Eyes Tulungagung Pindah Lokasi,. Kq iso seh rek?????




IMG_0644(FILEminimizer)Bikershoot.com – Selamat malam bro-sist sekalian, beberapa waktu lalu BS pernah shared info tentang launching Sang Dual Keen Eyes (dibaca : Honda CBR150R) di Tulungagung (klik disini).

Info yang dulu pernah BS shared ke bro-sist semua, menjelaskan bahwa Sang Dual Keen Eyes resmi mengaspal pada tanggal 27 september 2014, yang mana akan dihelat di sekitaran Jalan Antasari Kota Tulungagung.

Nah.. per kemarin dan dikuatkan hari ini. BS mendapat kabar dari telik sandi bahwa launching sang dual keen eyes urung digelar di sekitaran jalan antasari dikarenakan suatu hal yang tidak dapat dijabarkan secara detil,.. (kemungkinan masalah perijinan)

Tanpa pikir panjang BS langsung menghubungi yang empunya gawe acara dan beliaupun meng-iyakan kabar yang masuk ke newsroom BS tersebut, bahwa memang launching sang dual keen eyes urung digelar di sekitaran Jalan Antasari. Beliau menjelaskan lokasi dihelatnya launching akan dipindah ke “Joging Track Lembu Peteng Kota Tulungagung” dan untuk waktunya tetap pada tanggal 27 September 2014.

Wesss… clear bro-sist semuanya,. BS berharap tidak ada halangan lagi dan launching sang dual keen eyes bisa terlaksana pada tanggal 27 september 2014 nanti, mengingat antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap sang dual keen eyes..

Monggo dikunyah-kunyah dulu infonya, semoga bermanfaat,..

Advertisements

10 Comments

Leave a Reply