Geliat Distribusi CBR Lokal, sudah sampai ditangan konsumen Kediri-Nganjuk Brooo,..

IMG_0862Bikershoot.com – Selamat sore bro-sist,. setelah beberapa saat adem ayem tak terdengar soal distribusi unit CBR Lokal, ternyata beberapa daerah salah satunya kediri dan nganjuk sudah banyak  konsumen yang menerima unit CBR Lokal.

Mendapat info via bbm dari Pak Robert, selaku owner salah satu jaringan dealer honda di nganjuk. Beliau menuturkan bahwa unit CBR Lokal telah diserahkan ke konsumen. Selain unit motor konsumen juga menerima jaket program, sertifikat dan medali apabila termasuk dalam 1500 konsumen order online.

Ngubek-ngubek socmed Facebook, ada Bro Adi dari kediri yang sudah majang CBR Lokal warna remasol kunyit (dibaca:repsol edition) di wall akun facebooknya.. Bro adi juga menuturkan bahwa unit motor sudah diterima beliau hari sabtu kemarin. Koq cepet yak? mungkin ini karena kekuatan produksi AHM sehingga tidak terjadi indent yang berlarut-larut. Padahal di kediri aja baru launching esok sabtu.

IMG_0870Harapan BS sih semoga pabrikan yamaha juga bisa meningkatkan kapasitas produksinya, sehingga konsumen yang sudah indent R15 dapat segera menerima unit. Opo ora seru bro-sist, bayangkan dua pabrikan besar, dengan produk yang sekelas, dengan kelebihan yang diusung masing-masing produk serta ketersediaan unit barang, pastinya bakalan terjadi adu jotos serta perang urat saraf besar-besaran, Siapa yang diuntungkan?? tentunya konsumen dong. bebas milih dah,…..

Iklan

5 thoughts on “Geliat Distribusi CBR Lokal, sudah sampai ditangan konsumen Kediri-Nganjuk Brooo,..

  1. Ping balik: Bro Adi Wirjosoeparto, salah satu Konsumen Order Online dari Kediri yang Beruntung Meet & Greet bersama Rider Repsol Honda Team | Bikershoot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s