Race Motegi, Valentino Rossi kena sinar laser,.!! Koq bisa ya??




Rossi-di-laser

Bikershoot.com – Bro-sist semuanya pastinya pada tahu dah jalannya race seri motegi kemarin, MM93 sudah mengunci gelar juara dunia 2014, tinggal trio kwek-kwek  pembalap macam VR46, JL99 & DP26 yang nantinya sodok-sodokan untuk merebut posisi runner up di 3 sisa akhir race musim 2014.

Dibalik hingar bingar JL99 jadi juara seri dan MM93 mengunci gelar jurdun 2014, ada hal menarik yang ingin BS kemukakan ketika race kemarin. Ngintip di warung juragan triatmono (klik disini) tentang adanya sinar laser yang mengenai rossi saat race kemarin dan posisinya saat tarik-tarikan straight sama MM93 10 laps menjelang finish. (Silau Bro…..)Opo ora aneh bro?? you know lah,. motogp adalah balapan motor bergengsi seantero jagat raya (lebay mode on). Dorna selaku penyelanggara tentunya nggak main-main soal krenik-krenik balapan ini. Segala hal pasti diperhitungkan secara matang dan di pegang oleh orang-orang yang profesional tingkat dewa.

Keamanan adalah salah satunya, tentunya super ketat dong!! yang jadi pertanyaan BS saat ini adalah koq bisa sih??? piranti macam laser itu digunakan, apalagi sorotnya kena rossi yang lagi tarik-tarikan sama MM, Rossi salah opo tow??

Penonton iseng, sengaja atau disetting ya? inget, ini kandang honda dan marquez harus mengunci jurdun 2014 di sirkuit twin ring motegi, momentnya tepat brooo, selain itu  biar MM juga nggak ngos-ngosan berjibaku di sisa 3 race musim ini.

Rossi-di-laser-2 Mesakno-Rossi-kena-laserHmmmm, ya sudahlah itu hanya opini BS semata, ingat hanya opini saja ojo dipikir jeru-jeru. Kalau menurut bro-sist bijimana??

Advertisements

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Sinar Laser yang nempel di helm Rossi ternyata dari Dashboard M1 | Bikershoot.com

Leave a Reply