Dani Pedrosa ngebut sendirian di Sentul, RCV yang dipakai cuma Replika

26pedrosa04_sepang1_test_repsol_t22095_originalBikershoot.com – Mengutip dari detik.com bahwa Dani Pedrosa sudah mulai menguji ketangguhan motor Honda RCV di sirkuit sentul, Kabupaten Bogor Jawa barat. Pedrosa ngebut sendiri tanpa ditemani Marc Marquez.

Pedrosa memacu RCV sebanyak 4 lap di sirkuit sentul dengan peralatan lengkap layaknya balapan MotoGP. Marquez hanya menyaksikan Pedrosa dari atas panggung sambil  asyik melakukan sesi foto bersama para penggemarnya yang ada di depan panggung

pendrosainNamun RCV yang digunakan Pedrosa bukan RCV yang asli untuk balapan MotoGP,melainkan hanya Replika yang di datangkan langsung dari luar negeri. Kendati hanya replika Mesin dan speknya sama seperti yang digunakan di MotoGP.

Hal ini diungkapkan oleh Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin. “Bukan yang aslinya, tapi didatangkan dari luar. Mesin dan speknya sama seperti yang digunakan di MotoGP,” ujar pria yang akrab disapa Muhib.

Selain dalam rangka meet n greet, Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya juga mengungkapkan dengan dihadirkannya juara dunia MotoGP Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa, AHM ingin memberikan impirasi kepada masyarakat indonesia untuk mencetak prestasi tinggi di manapun mereka berkarya.

Posted by Bikershoot.com
Contact me:
Email: bikershoot@gmail.com
Twitter: @marnutriono
Facebook: Mas noenoe Kediri
My Blog : http://bikershoot.com

No Comments

Leave a Reply