Advertisements

Moto GP 2014 Valencia : Menang race valencia, Marquez lampaui rekor Doohan.

IMG_1018.JPG

Bikershoot.com – Telaaattt lagi., yang rencananya mau update setelah race moto GP kelar, eh malah ketiduran.,, 🙁

Bro-sist sudah pada nonton Moto GP valencia kan?? sudah pada tau siapa juaranya?? kalau nggak tahu berarti BS musti tepuk jidat beneran.

Seri 18 sekaligus seri pamungkas alias seri terakhir moto GP musim 2014, race valencia ditutup dengan kemenangan manis marc marquez di depan publik sendiri. Pada race sebelumnya di malaysia marquez sukses menyamai rekor doohan, kali ini si baby alien malah malampauinya dan mencatatkan rekor baru, menang 13 seri dalam semusim.

Rossi sukses mengamankan posisi runner up 2014 setelah finish kedua, sekaligus membuktikan di usianya yang tidak muda lagi rossi masih menjadi pembalap terbaik yamaha.

Dani pedrosa harus puas finish di posisi tiga. ini terbilang raihan terbaik pedrosa, sempat melorot di awal-awal lap pedrosa sanggup membalap ke barisan depan dan sempat mefet valentino rossi di posisi 2, mau mefet marquez, marquez sudah keburu ngacir duluan.

Apes justru menimpa Jorge Lorenzo. Lorenzo masuk pit untuk ganti motor dengan ban basah karena memang race sempat diwarnai dengan white flag yang itu artinya turun hujan dan pembalap diperbolehkan ganti motor. Alih- alih mengambil strategi jitu, lorenzo malah salah ambil keputusan cuaca malah nggak jadi hujan dan lama-lama mengering, beruntung pembalap yang ngotot nggak masuk pit untuk ganti motor., geberrrr trusss., Lorenzo pun tak bisa berbuat banyak dan hanya berkutat di posisi 20. pada akhirnya Lorenzo masuk pit dan enggan melanjutkan balapan.

Hasil Race Moto GP 2014 Valencia Spanyol

IMG_1221.PNG

Advertisements

Leave a Reply