BBM Naik, Iklan Yamaha vs Honda

74225_620Bikershoot.com – Bro-sist, Seperti yang  kita tahu BBM sudah resmi  naik, tercatat KUA dan dapat dikategorikan halal karena sudah diumumkan serta disahkan oleh presiden kita Bapak joko Widodo dengan harga premium Rp. 8.500 / liter yang sebelumnya Rp. 6.500 / liter.

BBM naik, ngefek nggak broo?? ya ngefek lah, lha wong harga barang kebutuhan dsb juga ikut naik. Apalagi boat kita-kita yang sering war-wer sana sini pake motor dengan konsumsi Premium, kalau yang pake Pertamax mah kayaknya cuek nggak ngaruh (mungkin).

Naiknya BBM membuat pabrikan roda dua tanah air harus jeli agar motor racikannya dapat diterima masyarakat,. kq iso?? ya iyalah, tentunya calon konsumen ya mikir dua kali untuk beli motor dengan image yang boros. Harga BBM yang tinggi sedikit banyak ngaruh boat pertimbangan meminang tunggangan. Ini yang logis dan mikir itung-itungan, kalau yang fanatik beda lagi, mau motor seboros apapun tetep di tebus.

Bagaimana cara pabrikan meyakinkan konsumen?? tentunya dengan iklan yang persuasif, menampilkan kelebihan dari motor racikannnya bahwa nggak ngaruh mau Harga BBM naik berapapun karena motor terbukti irit. iyow kan broohh??

Nah,. Contoh iklannya berikut ini broo,. ini contoh iklan pabrikan Yamaha vs Honda yang katanya memang ditakdirkan ada untuk berseteru macam tom & jerry yang tiada berujung. Cekidot ya brooh,…

IMG_1332

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda, Lain-lain, Yamaha dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke BBM Naik, Iklan Yamaha vs Honda

  1. Ferboes.com berkata:

    Walaahh…
    Blogger Paling Cantik Dan Keren…!!! – http://wp.me/p3RQvE-2YQ

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s