K44 nyomot mesin Honda Moove., Logis.,,




IMG_1409.JPG
Bikershoot.com – Selamat malam bro-sist sekalian, gimana nih kabarnya??

Bro-sist, Honda thailand secara resmi telah launching produk terbarunya, yaitu Honda moove, yang dibekali fitur macam lampu depan LED, CBS, ISS yang jodohnya ACG starter, mesin ESP 110cc serta velg dengan diameter lingkar 12″, yang kalau di indonesia nggak umum matic pake diameter velg segitu.

Dengan berbagai kelebihan yang diusung, honda moove dibanderol dengan harga 4,97 juta Bath yang setara Rp 18,4 jutaan (kurs 1 Bath setara Rp 371).

Yaaa,, mungkin kalau di negeri asal tony ja, harga segitu wajar namun kalau dinegara kita ya mahal pake banget. Umumnya kalau matic 110cc harganya dibawah 17 jeti.

Sudah-sudah jangan dipikir terlalu dalam, lagian nih motor juga nggak masuk negara kita (mungkin). Namun yang menjadi perhatian BS adalah mesin yang diusung honda moove tersebut. Mesin eSP 110 cc, SOHC berpendingin udara, ISS dan ACG starter.

Kalau ditarik benang merah, AHM bentar lagi juga mau brojolin matic baru dengan kode K44 yang katanya adalah New Beat dengan Mesin eSP 110 cc, SOHC berpendingin udara, ISS dan ACG starter. Jadi logikanya dan menurut BS juga logis kalau ntar new Beat mesin yang digunakan adalah identik dengan mesin Honda Moove. AHM nggak perlu keluarin banyak dana buat RnD mesin baru, lha wong wes ada tinggal nyomot aja beres. iyow tho…

logis kan?? menurut bro-sist gimana???

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply