Suzuki Gelar Megacamp Drag Bike 2014 di Kediri tanggal 29-30 November 2014




IMG_1538Bikershoot.com – Sekilas info dari baliho di tepi jalan.. Monggo bro-sist sekalian yang demen adu kenceng 201m, monggo merapat. Mumpung Suzuki lagi berulah, maksudnya berulah, suzuki lagi bikin acara gitu. Roman-romannya sih, barengan ama launching Suzuki Address. Yups, meskipun nih skutik udah berjejer di dealer suzuki kediri dan ada juga yang sudah lalu lalang di jalan, namun pihak suzuki sendiri belum secara resmi memperkenalkan jagoan skutiknya ke khalayak umum. Tidak menutup kemungkinan skutik gambot Brugman juga akan di launching dalam  acara tersebut.

Adu balap ini akan di helat di Sirkuit Monumen Simpang Lima Gumul pada tanggal 29-30 November 2014, ya tinggal beberapa hari doang. Untuk content acaranya :

  • Parade Band
  • Sexy wash
  • Jaranan
  • Freestyle Motor
  • Hiburan Musik

Selain itu akan ada “Endank Soekamti” sebagai bintang tamu untuk menghibur penonton pada acara puncak tersebut. Namun dari content acara tersebut yang paling menarik adalah, adanya service gratis + oli gratis untuk segala merk sepeda motor. Pihak suzuki nyediain 200 liter olie brooh,. Suzuki patut diacungi jempol, jarang banget lho ada pabrikan motor bikin acara  truss kasih service gratis + olie ke segala merk sepeda motor.

Nah,. bro-sist yang pengen ikut, simak gambar terlampir dah… ntuuu ada CP untuk info pendaftaran.

Sekian sekilas infonya, semoga bermanfaat…..

Advertisements

9 Comments

Leave a Reply