Advertisements

Beat 125, akankah menjadi hidden agenda AHM untuk melawan Yamaha Mio M3 125 Bluecore??

Yamaha Mio M3

Bikershoot.com – Selamat sore bro-sist sekalian, setelah 5 hari blog dibiarkan terbengkalai karena urusan pekerjaan, Alhamdulillah mulai hari ini aktivitas ngeblog bisa berlanjut lagi. Hehehehe

Kali ini BS akan share uneg-uneg BS, karena ini uneg-uneg pribadi bisa jadi benar dan bisa pula meleset. Menyambung artikel sebelumnya tentang New Beat ESP, BS mendapat bocoran TFT dari bagian marketing tentang positioning produk terbaru New Beat ESP yang pada tanggal 11 desember kemarin telah resmi diperkenalkan ke media dijakarta bebarengan dengan peresmian pabrik baru AHM.

Langsung saja simak screenshot berikut ini:

IMG-20141203-03471

Dari bocoran TFT yang BS terima, setelah diamati sana-sini,.. hmmm kq jadi timbul pertanyaan liar yang mengalir di benak BS. Dari salah satu screenshot TFT di atas, menyebutkan bahwa New Beat ESP (di TFT new beat sporty) hadir untuk melawan yamaha mio GT, sedangkan new beat pop esp (di TFT new beat stylish) hadir untuk melawan eksistensi mio j. Padahal kita semua tahu bahwa pasca perilisan mio m3 125 eksistensi mio GT dan Mio J akan disuntik mati.

Adakah hidden agenda dari AHM??? Who knows??

Ada kemungkinan memang pasar serta kompetitor dibuat demikian, seolah-olah AHM hanya mengandalkan New beat ESP untuk menghadang Yamaha Mio M3 125. Sehingga kompetitor akan merasa PD dengan produknya karena punya kelebihan di kubikasi mesin yang sudah 125cc. You Know lahh,. Sebagian besar Konsumen negara kita masih kritis soal kubikasi mesin. Nggak perlu rem ini itu ataupun fitur ISS yang penting CC gedhe.

Namun dibalik itu semua bisa jadi AHM sedang menyiapkan produk dengan kubikasi 125 pula, dibekali acg starter, CBS dan ISS. Dipasarkan dengan harga yang mepet atau mungkin lebih mahal sedikit. Produk inilah yang nanti sebenarnya hadir untuk melawan yamaha mio M3 125. (imho)

Beat 125??? Siapa yang tahu?? biarkan waktu yang akan mejawab…… atau mungkin Mang Kobayogas sudah tahu,. Karena sudah keceplosan ngomong (Klik Disini),.. xixixixixi

Advertisements
No Comments

Leave a Reply