Advertisements

Motor pakai ban cacing,. STOP,. Dilarang masuk pabrik yamaha!!

yamaha

Bikershoot.com – Ban cacing memang banyak diminati, meski kurang safety ban yang ukurannya kecil bingit ini tetap jadi idola untuk dipasang di sepeda motor. Mau motor modif, maupun harian rujukannya pasti ban cacing. Kalau ban gambot?? Ada,. Tapi bila dibanding ban cacing sepertinya banyakan ban cacing.

Nah, kalau motor mas bro dan mbak sist pakai ban cacing, STOP,. Jangan coba-coba masuk pabrik Yamaha, pasti kena gebuk.. hmmm

Sudah ndak usah dipikir terlalu serius, ini berlaku hanya untuk karyawan pabrik yamaha broo. Hal ini disampaikan oleh Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur di Bogor, pekan lalu. “Kami dari pabrikan pun banyak sekali imbauan safety riding di dalam pabrik. Setahun dua kali kita adakan safety riding,” ujarnya

Lebih lanjut Masykur memaparkan, pihaknya juga sering melakukan razia pada motor karyawannya yang tidak menerapkan keselamatan. Mulai dari ban, lampu hingga spion motor karyawan Yamaha diperiksa satu per satu.

“Ban Yamaha kan sudah kecil tapi konsumen mau bannya lebih kecil lagi. Di pabrikan pun begitu. Kami adakan razia. Ban kecil tolong ganti ke yang standar. Kalo enggak diganti ya tidak boleh masuk pabrik,” ujar Masykur.

Sudah jelaskan mas bro dan mbak sist?? BTW kapan ya matik yamaha mau pakai ban agak gedhe dikit?? #ngarep.

Jangan bilang kalau sudah dipatenkan oleh honda,. (klik disini) #tepuk_jidat

Advertisements
No Comments

Leave a Reply