Advertisements

Kini,.,.. Teh ninih sang penjual gethuk itupun menjadi penyanyi!!!

ninih manis penjual getuk

Bikershoot.com – Mas bro dan mbak sist sekalian, Rahasia ilahi tentang jodoh, mati dan rezeki tiada seorang manusia pun yang tahu. Sedetik, semenit, jam atau bahkan beberapa hari kemudian kita tidak tahu apa yang terjadi pada kita.

Tak ubahnya apa yang dialami Teh Ninih penjual gethuk di jembatan kuningan. Masih ingat dengan artikel yang dishare mang kobay,.

Inilah kuasa Illahi, Kesabaran teh ninih dalam menjalani kehidupan, telah berbuah manis. Alhamdulillah, kini,.. teh ninih gadis berparas ayu penjual gethuk di jembatan kuningan telah dipromosikan jadi penyanyi oleh mas Eko Patrio.

Dengan perantara mas eko patrio inilah, Sang Khalik mengangkat derajat kehidupan teh ninih. Subhanallah,..

#gambar_nyomot_di _google_Kaskus

Eko Anggota DPR Promosikan Teh Ninih Penjual Getuk Jadi Penyanyi

Jakarta – Masih ingat Ninih (18) penjual getuk di Jembatan Penyeberangan Kuningan di dekat Pasar Festival Jaksel? Sebentar lagi dia akan menjadi artis penyanyi. Kok bisa?

Adalah Eko Patrio yang juga anggota DPR dari Fraksi PAN yang membantu Ninih untuk menjadi penyanyi. Ninih juga sudah menandatangani kontrak dengan manajemen Eko.

“Sayakan di kantor punya semacam mencari bakat-bakat orang. Di Komando Production banyak yang sudah di telorkan. Kayak Kiwil, Sule dan Aziz. Kita berikan kesempatan. Teh ninih punya kemanpuan nyanyi pas di acara TV,” jelas Eko saat berbincang, Selasa (23/12/2014).

Karena melihat kemampuan Ninih itu akhirnya si penjual getuk digaet Eko menjadi penyanyi. “Ya sudah diberikan kesempatan buat bernyanyi. Untuk Teh Ninih, lagunya sudah mulai,” tutur Eko.

“Sekarang lagi latihan olah vocal dan koreografi. Pelatihnya dari yang sudah melatih penyanyi terkenal,” jelas Eko.

Advertisements
No Comments

Leave a Reply