Advertisements

Sekilas Info : Sinyalemen Agenda Launching motor baru di kediri

FA-Horizontal-Banner-Spanduk-400x90mm-bkBikershoot.com – Selamat siang mas bro dan mbak sist, gimana kabarnya ?? semoga sehat selalu. Aamiin

Sekilas info mas bro dan mbak sist. Mendapat info samar-samar, bahwa setidaknya nanti akan ada 3 agenda launching motor baru di kediri., baik dari pabrikan garputala (yamaha) maupun dari pabrikan sayap patah-patah (honda).

Semuanya akan di helat di bulan ini namun dengan lokasi yang berbeda. Karena ini masih samar dan tanpa bukti otentik maka saya akan pakai kata “perkiraan”. Yang dimaksud bukti otentik disini adalah adanya leaflet, spanduk ataupun media iklan lain yang memberikan informasi secara gamblang.

Karena ini perkiraan, maka bisa juga meleset dari tanggal yang ditentukan.

Mio M3Tanggal 16 januari 2015 diperkirakan akan ada Launching Yamaha Mio M3 125. Untuk tempatnya masih samar-samar, namun pengalaman yang sudah-sudah Kediri Town Square menjadi langganan yamaha untuk menghelat launching motor baru mereka.

Tanggal 17 januari 2015, launching New Beat ESP/Beat Pop. Untuk lokasinya akan dihelat di Monumen Simpang Lima Gumul.

wpid-vario-150-new-update-jpgSedangkan untuk launching new vario 150/125 diperkirakan akan dihelat pada tanggal 25 januari 2015. Untuk lokasi, rencananya di Taman Tirtayasa Kuwak Kediri.

Overall, ini adalah bisikan gaib, yang tentu saja kebenarannya akan BS telisik lebih lanjut. Jadi simak terus artikel selanjutnya.

Sekian sekilas infonya, semoga bermanfaat…

Email : bikershoot@gmail.com

Facebook :

  • https://www.facebook.com/marnu.triono
  • https://www.facebook.com/bikershoot

Twitter :

  • https://twitter.com/marnutriono

Blog alternatif :

  • http://warungbiker.com
Advertisements
No Comments

Leave a Reply