CS1 Reborn / Sonic Reborn, penantang Satria FU akan rilis tahun ini broo!!

Bikershoot.com – Setelah sukses menghadirkan berbagai varian motor, diantaranya yang sempat rilis tahun lalu (2014) sebut saja salah satunya adalah motor sport batangan yang fenomenal K45 / CBR Lokal / all new CBR150R disusul Honda Beat eSp yang bulan lalu atau tepatnya bulan desember 2014 resmi rilis. Kini mengawali tahun 2015 AHM sudah menyiapkan new Vario techno 150 yang akan rilis esok tanggal 14 januari 2015.

AHM sepertinya tidak puas disitu saja, seakan gerah dengan dominasi satria FU diam-diam AHM sudah menyiapkan motor baru berkode K56 yang digadang-gadang sebagai CS1 Reborn atau Sonic Reborn. Rencananya motor super ini akan dirilis pada tahun ini.

Hal ini diperkuat oleh konfirmasi Deputy General Manager Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya.

“Belum dalam waktu dekat. Saat ini kami masih melakukan studi. Tetapi, mudah-mudahan sih bisa tahun ini diluncurkan,”

“Karena kita melihat adanya kebutuhan akan motor 150 cc yang slim dan speedy. Dan ini kebanyakan konsumennya anak muda,” tutur thomas kepada viva.

Kehadiran K56 atau disebut juga CS1 reborn bukan tanpa alasan, lahirnya motor super ini karena tingginya permintaan akan produk yang ramping dan cepat, sebut saja seperti Suzuki Satria FU 150 kendati pasarnya sedang menurun.

Masih menurut thomas, model terbaru ini akan segera melakoni debutnya tahun ini. Namun demikian, dirinya belum bisa merinci secara detil kapan kehadiran motor tersebut.

Sedangkan untuk varian sendiri masih belum tahu akan masuk dalam kategori mana, Model dikatakan berbeda dengan Honda Sonic yang full ayago. K56 hanya disebutkan sebagai refreshment CS1.

Nah loo,. Sudah jelas kan mas bro dan mbak sist, konfirmasi langsung dari Thomas Wijaya selaku Deputy General Manager Sales Division PT AHM tersebut, bahwa honda sudah menyiapkan jagoan baru untuk segmen anak muda!

Yang menjadi pertanyaan, K56 akan rilis dengan wujud yang bagaimana? Full ayago atau model domba garut layaknya CS1? Rumor yang beredar K56 akan rilis dengan 2 varian sekaligus, model ayago diperuntukan untuk menghadang dominasi Suzuki Satria FU sedangkan model bebek super hadir untuk menjawab tantangan Yamaha Jupiter MX king 150!

So,. biar nggak penasaran,. tunggu aja spyshotnya broo,.

Posted by Marnu Triono
Email : bikershoot@gmail.com
Facebook :
https://www.facebook.com/marnu.triono
https://www.facebook.com/bikershoot
Twitter :
https://twitter.com/marnutriono
Whatsapp :
• 085646630888
Blog alternatif :
http://warungbiker.com

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Honda dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke CS1 Reborn / Sonic Reborn, penantang Satria FU akan rilis tahun ini broo!!

  1. FЭЯY berkata:

    o taun ini

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s