Honda lakukan Uji trial suspensi up side down untuk K64!!

IMG_3526.JPG
Bikershoot.com – Masih dalam hingar – bingar new vario techno 150 yang sedianya akan di launching esok tanggal 14 januari 2015, Diam – diam honda melakukan uji trial suspensi up side down untuk Honda K64. wah.., pengalihan publik nich.,

Menurut informasi yang dihembuskan wak haji taufik (klik disini) Honda K64 merupakan new produk sport 250 cc dengan konfigurasi mesin v twin cylinder. Honda K64 adalah new produk Yang digadang-gadang meluncur untuk ngrecokin market sport 250 cc kawasaki dan yamaha.

Bisa dikatakan honda adalah yang paling buncit menelurkan sport 250 cc dual cylinder di tanah air, maka opsi konfigurasi mesin v twin cylinder dan pemilihan suspensi depan up side down harus dilakukan sebagai poin pembeda sekaligus poin penetrasi agar diterima pasar, mengingat kawasaki dan yamaha belum menyematkan opsi ini pada ninja 250 maupun R25. Tentu harapannya next sport honda 250 cc ini mampu bersaing dengan produk kompetitor yang sekelas.

IMG_3525.JPG
Sedangkan untuk waktu perilisan diperkirakan akhir tahun 2015 atau bisa jadi awal 2015, mengingat plant 4A yang lokasinya bersebelahan dengan plant 4 masih di kejar pembangunannya. ditargetkan bulan agustus mendatang harus sudah selesai pengerjaannya. Perlu diingat plant 4A adalah plant yang dibangun khusus untuk kelas sport Honda.

Jadi ditunggu aja mas bro dan mbak sist!! saat ini setidaknya honda masih ada cukup tenggat waktu sampai sebelum maspro untuk uji trial komponen, desain, handling serta durabilitas. Jangan sampai terjun ke segmen pasar yang bisa dibilang bagai api yang membara ini next sport honda 250 cc hanya sebagai penggembira saja.

Sementara, ini dulu mas bro, kita simak saja perkembangan selanjutnya.,

Posted by Marnu Triono
Email : bikershoot@gmail.com
Facebook :
https://www.facebook.com/marnu.triono
https://www.facebook.com/bikershoot
Twitter :
https://twitter.com/marnutriono
Whatsapp :
• 085646630888
Blog alternatif :
http://warungbiker.com

Iklan

7 thoughts on “Honda lakukan Uji trial suspensi up side down untuk K64!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s