Advertisements

First Impression new Beat eSP sporty

SAM_0384Bikershoot.com – Sementara ini first Impression new Beat eSP Sporty gan! soalnya nemunya unit juga itu. Yang beat Pop eSP nyusul laen kasempatan.

Desain

Pandangan pertama nggak ada yang istimewa karena memang segi model nggak ada perubahan dari beat yang sebelumnya, kecuali steering cover yang menganut model baru dan refreshment pada grafis/striping.

Riding Position

Kalau ngomongin soal ini BS selalu kepentok dengan tinggi badan, Mau bilang nyaman, Jelas maksa banget, lha wong kaki sampai nekuk. Karena memang beat lebih diposisikan untuk kaum hawa tapi tak menutup kemungkinan pemakainya juga di dominasi oleh kaum adam juga. eh iya., jok pada new beat eSP lebih empuk dibanding yang lama.

Mesin

Ini kelebihan dari new beat eSP, jelas mesin beda ama yang lama. dibekali ACG starter yang kalau di hidupkan cess senyap, meninggalkan model lama yang blethak duorrr..,:D Jodohnya ACG ya ISS, fitur ini yang bikin beat eSP tambah irit. Pas Nyobain nggak ada kendala, semua bekerja sebagaiman mestinya.

Handling

liak-liuk kanan kiri, nggak ada masalah, bobot yang ringan makin enak aja di tarik sana sini melibas tikungan tetapi akan terasa limbung jika di geber pada kecepatan tinggi.

Last, Beat eSP paling enak buat comuter ria, tentunya perlu di garis bawahi soal riding position yang agak bikin capek jika ridernya jangkung. Soal fitur, nggak usah di tanya lagi gan! seambrek jika dibanding kompetitor, meski soal kubikasi jelas kalah, lha wong lawannya pakai 125 cc.

Sementara ini dulu ya gan, sambil nunggu durian runtuh siapa tahu bisa testride new Beat Pop eSP. 😀

Advertisements
No Comments

Leave a Reply