Resmi rilis di Malaysia, Yamaha YZF-R25 Warna baru & harga lebih mahal

Yamaha R25 Malaysia

Bikershoot.com – Mas bro dan mbak sist sekalian,. Kabar datang dari negara tentangga kita yakni malaysia. Tanggal 5 Februari 2015 lalu Hong Leong Yamaha Motor Sdn.Bhd Selaku pemegang merk Yamaha di malaysia secara resmi merilis Yamaha YZF-R25.

  • Warna

Yamaha YZF-R25 dirilis dimalaysia dengan dua pilihan warna yakni warna merah dan warna biru – silver. Varian warna merah tak ada bedanya dengan warna merah R25 yang telah mengaspal di tanah air, sedangkan warna biru-silver sama dengan varian warna YZF-R3 yang dirilih di negeri paman sam (amerika) sono dengan kapasitas mesin 300 cc.

Biker malaysia boleh ngiri saat dirilisnya Yamaha YZF-R25 di indonesia karena di saat itu biker negeri melayu tersebut belum bisa icip motor sport pararel engine ini, namun sekarang giliran biker tanah air yang boleh ngiri, pasalnya kita belum ada jatah varian warna biru-silver layaknya R3 di line up Yamaha YZF-R25 Indonesia.

  • Harga

Yamaha YZF-R25 nantinya akan dipasarkan di negeri jiran tersebut dengan harga lebih mahal dari tanah air. Jika di indonesia berkisar 50 jutaan maka harga R25 di malaysia berkisar 23 sampai 24 ribu Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 80 jutaan.

  • Spesifikasi

Karena ini produk global yang basis produksinya di indonesia kemudian di eksport ke negara tetangga maka spesifikasinya pun sama saja yakni mesin 2 silinder DOHC, 8-valves liquid-cooled 250cc, forged piston dan menggunakan downdraft induction fuel injection.

No Comments

Leave a Reply