Viar Cross X 250 SE resmi diluncurkan, Harga Rp 32 jutaan gan!

image

Bikershoot.com – Mas bro dan mbak sist sekalian, Hari ini(22/2/2015) Viar Motor Indonesia juga resmi meluncurkan sepeda motor jenis trail.

Enggak mau kalah dengan Yamaha  Cross X 250 SE juga melengkapi segmen blue ocean. Karena memang makin hari makin banyak biker indonesia yang demen dengan motor jenis trail, pecinta adventure nggak ada matinya. Noh, ampe di belain bikin trail sendiri.

Berbeda dengan WR250R punya Yamaha yang asli import dan harganya tembus 93 jutaan, Cross X 250 SE menawarkan sensasi motor trail SE dengan harga yang hemat, Cukup dengan harga Rp 32,6 jutaan untuk wilayah Jateng dan sekitarnya. Sedangkan untuk Jabodetabek di angka Rp 32,8 jutaan. Semuanya Off the Road Gan.
Viar Motor Indonesia menawarkan dua pilihan warna untuk Cross X 250 SE yakni Orange dan Merah. Berbeda dengan WR250R yang street legal alias lengkap dengan lampu, sein dan spion maka untuk Viar Cross X 250 SE minus semua itu gan. sebut saja nih motor memang untuk keperluan kompetisi dan garuk tanah saja. Haram hukumnya jika harus seliweran di jalan raya.

Piye gan?? jika WR250R dirasa cukup mahal untuk ditebus nggak ada salahnya Cross X 250 SE lansiran Viar motor ini jadi pilihan.,,,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s