Honda K56 disinyalir aplikasi knalpot full chrome??

wpid-new-honda-k56-150-update-jpg
renderan k56, courtesy of motoblast.org

Assalamualaikum Wr. Wb. Bro-sist sekalian, satu persatu pritilan bocoran calon motor super AHM sudah mulai terkuak. Klue demi klue K56 sudah banyak di bahas oleh blogger senior macam lek IWB dan Wak Kaji Taufik. Mereka berdua dianggap punya info sahih tentang bocoran K56 tersebut.

Namun, blog pinggiran macam bikershoot ini tidak ada salahnya ikut serta berbagi info K56 kepada bro-sist sekalian.

Berbekal informasi, sebut saja bro “i” yang sudah sudi berbagi info ke newsroom bikershoot. Bro “i” mendapat penuturan serta penampakan secara gamblang dari rekannya, selaku karyawan salah vendor yang ditunjuk AHM untuk mengerjakan knalpot yang nantinya di sematkan pada K56.
Menurut penuturan beliau nantinya knalpot K56 akan mengaplikasikan knalpot full chrome layaknya suzuki Satria FU. untuk desain do’i enggan bercerita banyak. bahkan spyshot knalpot pun masih disimpen rapat-rapat.
Jika hal ini benar adanya, sadis tenan bro-sist. AHM mencoba tampil all out untuk menumbangkan eksistensi satria FU. Time to tell, ungkapan ini yang cocok untuk K56, motor terbaru AHM yang desas-desusnya akan mengaspal pada bulan juni mendatang, mungkin tak lama lagi juga akan beredar spyshotnya. Kita simak aja bro-sist sekalian.,, 😀
Sementara, hanya info ini yang bisa bikershoot bagi buat bro-sist sekalian, Semoga bermanfaat. Bikershoot.com
No Comments

Leave a Reply