Advertisements

Yamaha MX King 150 : Selebrasi di Akhir Pesta



Sebut-sebut pesta, karena memang pesta MX King 150 sedang berlangsung broo.. distribusi udah di sebar ke pelosok negeri bahkan ada juga yang sudah nangkring di rumah konsumen namun selebrasi perayaan hadirnya bebek super ini belum ada.



Eitsss.. bukannya belum ada broo.. namun selebrasi ini ada diakhir. Dipastikan esok kamis (12/3/2015) bertepat di sirkuit sentul bogor selebrasi launching bebek super ini akan di gelar. Mengambil tempat di sentul., hmmmmm., sepertinya yamaha benar-benar ingin membuktikan superioritas sang bebek super. Pastinya ngebut broo., mosok di sirkuit mau ngopi, sambil testride santai lenggak-lenggok bak model di panggung., Lihat aja ntar pasti top speed bebek super ini akan jadi buah bibir biker setanah air. Harapannya juga penjualannya juga moncer, jangan seperti judul di atas ya brooo.. 😀

Menariknya lagi, nantinya akan ada dua tipe bebek super ini yakni Yamaha Jupiter MX 150 dan Yamaha MX King 150. lohhh., bedanya apa?? cuman perbedaan minor broo.. macam pilihan warna, bentuk lampu sein, footstep depan dan lampu senja di bagian sayap depannya. (bikershoot.com)

Advertisements
No Comments

Leave a Reply