Warungasep.net : Renderan Honda K56 Ini Hampir Mendekati Bentuk Aslinya,. Ini penegasan gan!! bukan tanda tanya lagi,…

motoblast

Renderan Honda CS1 Reborn karya Motoblast.org berdasarkan sketsa warungasep.net

Bikershoot.com – Mas bro dan mbak sist sekalian pasti sudah penasaran dengan wujud asli ayago dari Honda. label K56 atau CS1 reborn, sebutan banyak orang umumnya. bahkan ada yang bilang sonic 150. Namun hari ini di konfirmasi lek IWB (klik disini) bahwa k56 menyandang gelar CS150RS. Berlabel RS yak?? hmmm kalau ditarik lurus jika ada korelasi dengan honda mobil, maka kode RS adalah varian tertinggi.. maka bisa jadi pula penempatan kode pada cs 150 RS bukan serta merta asal comot., namun lebih mengarah ke fitur dari sang ayago yang overkill.. sebut saja lampu depan belakang LED, belum lagi speedometer yang full digital. 

Namun terlepas dari itu semua yang perlu digaris bawahi kali ini adalah artikel mang asep.. sesuai judul di atas “Renderan Honda K56 Ini Hampir Mendekati Bentuk Aslinya”  kalau mas bro dan mbak sist sekalian jeli tentang tata bahasa yang digunakan maka tersirat bahwa mang asep menegaskan tentang kemiripan renderan mas joe motoblast menyerupai bentuk asli sang ayago., bukan dengan hasil sketsa mang asep.

Hmmm., bikershoot menyimpulkan bahwa mang asep sudah melihat sosok asli sang ayago ntah hanya berupa gambar, jepretan foto atau lain sebagainya., hanya mang asep yang tahu. belum lagi cuap-cuap lek yogas via facebook yang menguatkan hasil renderan tersebut 95% mirip aslinya.. bahkan sudah disebutkan pula knalpot mengadopsi model cs1 lama .

facebook yogas

Piye mas bro dan mbak sist?? sudah nggak penasaran  atau makin tambah penasaran., wes.., pantengin aja truss mudah-mudahan mang asep sama lek yogas khilaf truss spyshotnya dishare ke kita semua., 😀

No Comments

Leave a Reply