Berita Duka : Presenter Sekaligus Komedian Olga Syahputra Tutup Usia


MotorEdan.comInna lillahi wa inna ilaihi raji’un, berita duka menghampiri dunia tanah air. Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada pukul 16.17 waktu jakarta. Olga syahputra meninggal dunia dalam usia 32 tahun.

Pada awalnya meb juga nggak percaya mas broo,. ketika sedang menonton pertandingan indonesia vs timor leste ada rekan yang bilang kalau Olga Syahputra tutup usia. 
Langsung pencet remot cari channel tv yang sedang memberitakan. ternyata benar adanya mas bro dan mbak sist,. dalam siaran Entertainment News di Net TV, sang host melakukan wawancara dengan manajer Olga Mak Vera. Mak Vera memastikan Olga sudah tiada.

Olga sendiri meninggal karena menderita penyakit meningitis yang sudah lama dideritanya. Olga selama setahun ini memang menjalani perawatan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. Banyak spekulasi mengenai penyakit yang diderita Olga. Namun, sejak lama Olga disebut dokter menderita penyakit meningitis.

Last,. mas bro dan mbak sist sekalian, mari sejenak kita berdo’a untuk Olga Syahputra, semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s