MotoGP 2015 LeMans : Fp2 Giliran M1 KW Milik Smith Pecundangi Motor Pabrikan




BikerShoot – Bro-sist, sesuai judul diatas., sebut-sebut KW memang motor yang dibesut smith dari yamaha tech 3 adalah bukan motor dari pabrikan.. Motor KW lungsuran motor pabrikan musim lalu dengan SSG yang cuma aktiv saat naik gigi, kalau turun gigi tetep manual tarik tuas kopling.

Meski demikian smith sukses pencundangi M1 pabrikan milik lorenzo yg dominan sejak sesi awal fp2.

Beberapa menit jelang bubaran fp2, Smith ngacir dan mencetak waktu terbaik 1:33,179, lebih kencang sikit 0,190 dari Lorenzo. Posisi ke-3 ditempati Andrea Dovizioso yang di jumawa di fp1 dengan GP15-nya.

Sementara marquez saat fp1 masuk 3 besar justru melorot ke urutan 5 di fp2. sedangkan rossi naik satu tingkat di posisi 6 setelah sebelumnya di posisi 7 di fp1. Progress apik di tunjukin pedrosa yang yakin ikut balap meski belum fit benar. di fp2 doi langsung bikin kejutan finish di posisi 7 setelah sebelumnya finish di angka apes pada fp1 yakni posisi 13.

Menarik nich bro-sist menunggu hasil lainnya, mengingat masih ada sesi fp3, fp4, dan Q2. saling gebuk bukan dari motor pabrikan aja.. tim satelit juga punya kans untuk ngrecokin garis depan.

Hasil lengkapnya simak result berikut ini bro-sist.,, 

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply