Advertisements

Kecewa, Ketika New Honda Scoopy eSP Hadir Lebih Cepat

BikerShoot – Belum genap dua minggu bs batalin untuk meminang scoopy model lama yang masih dibekali mesin bletax duor.,, Alasannya jelas, nunggu new Scoopy yang tentunya nanti sudah dibekali mesin encess alias eSP yang starternya udah sunyi senyap. Harapannya sih habis lebaran keluarnya.. selain biar longgar bisa nata keuangan juga, biar dapur tetep ngebul..

Hiks,.. pada akhirnya kecewa melanda., kecewa kenapa terlalu cepat engkau brojol oh.. scoopy.,, galau melanda, iman goyah pontang-panting., karena memang udah ngebet banget sama nih motor., 

Eeh.. kq malah curhat.. mending intip yuk,.. apa yang baru dari new scoopy.,   

Secara mesin masih mengusung mesin dengan kubikasi yang sama yakni 108 cc 4 tak berpendingan udara, namun sudah di benamkan teknologi eSP (Enhance Smart Power) yang bikin performannya meningkat. Baik secara akselerasi maupun konsumsi BBM-nya. 

Nah, untuk fiturnya adalah sebagai berikut bro-sist :

  • Projector Headlight
  • Answer Back System
  • Ban tubeless 
  • Standar samping otomatis (Side Stand Switch) 
  • Parking Brake Lock 
  • ACG Starter – ISS (Idling Stop System)

Selain itu kapasitas bagasi 15,4 liter yang lega macam old scoopy masih dipertahankan di new Scoopy eSP, alhasil helm bawaan motor bisa disimpan di bagasi.

Menariknya akselerasinya lebih baik dari generasi sebelumnya yakni menjadi 12,98 detik pada jarak 0-200m dengan top speed hingga 91,6 km/jam.  Untuk konsumsi BBM, new Scoopy eSP sanggup ngacir dengan seliter BBM sejauh 69,1 km, kondisi ISS Aktif New Scoopy eSP yang ditargetkan terjual di angka 35 rebu perbulan ini dibanderol dengan harga 16,25 juta OTR Jakarta. Mangtabss,.

Advertisements
No Comments

Leave a Reply