3 Juli 2015 disinyalir k56 mulai masspro bro-sist.. Kian dekat nih lahirnya.

IMG_6550

BikerShoot.com – Bro-sist.. seperti yang ditulis di laman warungnya, lek IWB mengabarkan 3 juli 2015 nanti k56 alias sonic 150 reborn bakalan mulai masspro. Wah joss nian iki.. kian dekat nih lahirnya penantang suzuki satria FU, bisa jadi akhir juli atau selambatnya awal agustus udah di kenalin ke khalayak umum.. 🙂  Itu berita hangat yang lagi “IN” di pulau jakarta sono bro-sist.. tapi bisa “on” juga di daerah.. lha wong pada nungguin.,

Kasak-kusuk yang beredar nih.. jaringan penjualan honda di daerah udah disounding perihal akan lahirnya ayago honda ini bro-sist., Lah kan emang bocoran udah banyak??.. Gini bro-sist., jaringan penjualan itu umunya baru mantab kalau yang sounding dari atasan macam supervisor area dari main dealer. Ini bukan berarti mengkesampingkan kerja keras blogger senior yang udah berjibaku menghadirkan bocoran-bocoran tentang new produk, namun jaringan penjualan akan lebih afdol yang kasih info itu langsung dari atasan.

Meski belum resmi tertulis, Jaringan penjualan honda yang nota bene adalah ujung tombak diminta siap akan kelahiran sang kuda besi yang secara market emang dibenturkan langsung dengan satria fu.

Selain itu..,EO Lokal yang megang event launching sudah dihimbau untuk menyodorkan konsep ceremonial launching ke main dealer. pastinya sih abis lebaran.. namun masih enggan dijabarkan tanggal pastinya.

Nah., kalau udah begini berarti tinggal menunggu dengan sabar bro-sist… Lha wong daerah aja udah ada info.. berarti pulau jakarta tinggal sak encrit maning..,

Iklan

5 tanggapan untuk “3 Juli 2015 disinyalir k56 mulai masspro bro-sist.. Kian dekat nih lahirnya.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s