Inikah Crank Case Untuk Engine new CB150R Spesial Edition?? 




  

BikerShoot.com – Apaan lagi ini?? bro-sist pasti heran., artikel kq cuma gambar doang.., Woles bro-sist.., editing sambil jalan nih., jadi sepotong-sepotong.,, 🙂

Ok.. Menyambung artikel sebelumnya.. kalau bro-sist nyimak terus warung nih.. kemarin bs udah share tentang varian warna dari new cb150r, hanya ada warna standart yakni Black (BK), Red (RD) & White (white). Nah.. kalau bro-sist jeli.. tentu itu bukan kebiasaan AHM rilis produk yang bergenre sporty tanpa ada varian yang lebih advance, simplenya sebut saja varian spesial edition. Berdasarkan hal tersebut, dipastikan AHM sudah menyiapkan varian new cb150r spesial edition. Pertanyaannya apa sih nilai plus dari varian yang lebih advance tersebut?? coba diterawang sedikit kang bro.. menurut bisikan yabg masuk ke newsroom bikershoot, new cb150r spesial edition mempunyai ciri diantaranya sudah dibekali undercowl, frame dikelir merah dan velg dilabur warna emas atau merah serta crank case engine dicat warna emas. Sedangkan selisih harganya berkisar antara 750 rebu hingga 1 juga dibanding versi standart.

Jadi, crank case pada gambar terlampir yang pagi tadi di share oleh juragan ari ada kemungkinan adalah milik new cb150r spesial edition, namun tidak menutup kemungkinan akan disematkan juga pada sonic 150r, mengingat engine dari keduanya identik. 
  

Sementara infonya dikunyah-kunyah dan diresapi bro-sist.. kita tunggu aja.. lha wong tinggal 2-3 minggu udah brojol.,. 

Advertisements

Leave a Reply