Hari ini dan Besok, MPM Gelar Check Point Gratis Gan!! Berikut Lokasinya,…




  
BikerShoot.com – Hura,. Trulala focus-focus,.. hehehehe,. Bro-sist,. Udah pada mudik belom nich?? Insya Allah tinggal 2 hari lagi kita bakalan menyambut hari kemenangan,. Tradisi mudik tentunya bakal kita lakukan khususnya yang lagi di luar kota, luar pulau atau bahkan di luar indonesia. Bener nggak Bro??

Ok,. Masih dalam rangkaian layanan sepenuh hati, MPM selaku main dealer sepeda motor honda untuk wilayah Jatim-NTT, selama 2 hari ini yakni tanggal 14 dan 15 juli 2015 membuka check point gratis bro-sist,. Sepeda motor honda milik bro-sist dan konsumen lainnya akan dilakukukan pengecekan menyeluruh diantaranya pengecekan lampu-lampu, tekanan angin dan ketebalan patern ban, rem hingga oli mesin. Wess, poko’e motor honda bro-sist bakalan dicek semua oleh mekanik terlatih honda yang melayani sepenuh hati dan tidak dipungut biaya alias gratissss,.

Bukan itu saja, Di Check Point ini bro-sist bakalan mendapatkan diskon untuk pembelian Honda Genuine Part (HGP), sosialisasi safety riding tentang tips-tips mudik yang aman dan nyaman serta mendapatkan bingkisan mudik, takjil dan voucher service di AHASS. Selain itu untuk menambah wawasan diadakan pula pemeran teknologi injeksi sepeda motor honda.

Untuk lokasi Check Point terhitung ada tiga titik yakni di SPBU By Pass Krian Sidoarjo, Jembatan Timbang Candi Sidoarjo dan di Halaman Kantor Bupati Gresik. Tapi ingat bro-sist hanya 2 hari saja yaitu tanggal 14 dan 15 Juli 2015. *catet

Nah,. Udah jelas bro-sist ada fasilitas apa aja di check point gratis ini?? Ok,yang lagi mudik pake sepeda motor honda monggo mampir di lokasi Check Point yang sudah bs sebutkan diatas, biar mudik makin aman nyaman. Haturnuhun, sekian informasinya semoga bermanfaat.

Advertisements

7 Comments

Leave a Reply