Wisata Air Terjun Sedudo Longsor, Terhitung ada 3 Korban Meninggal & 9 Luka.




IMG_7893Innalillahi wa inailaihi roji’un.. Mas bro dan mbak sist sekalian, berita duka datang dari Ds. Ngliman Kec. Sawahan Kab. nganjuk, sekitar pukul 16.00 wib sore tadi telah terjadi longsor di wisata air terjun sedudo nganjuk. Batu dan pepohonan terjun bebas dari ketinggian 105 m dan langsung menimpa pengunjung yang saat itu sedang asyik mandi di air tejun tersebut.

Seperti yang ditulis di laman merdeka.com, terhitung ada 3 korban meninggal dan 9 luka. 3 korban meninggal tersebut yakni Hendra Pramana Setiawan (17) warga Jalan Diponegoro 17 Tulungagung, Subhan Anang Mashuro (35) warga Jalan Jepara 15 Surabaya dan Sofyan Sahuri (25) warga Jalan Kapas Surabaya.

Sementara 9 korban lainnya yang mengalami luka berat, patah tulang dan luka ringan di kepala akibat kejaruhan pohon dan baru adalah M Hasim (20), Mohammad Rifai (29), Bagus (29) warga Semare Kernel Nganjuk, Prasetyo (15), Hafidz (20) warga Desa Peluh Kridosono, Siti Manggison (38), Rosita (35) warga Surabaya, Galuh (27) warga Lamongan dan Subekti (37) warga Jakarta Selatan.

Hingga saat ini tim SAR masih berjuang untuk mengevakuasi korban dari lokasi kejadian. Harapannya semoga tidak ada lagi korban jiwa yang bertambah.

Last, untuk sejenak mari kita panjatkan do’a semoga korban yang meninggal diberi tempat terbaik disisi Tuhan YME, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan kesabaran.. dan untuk korban luka yang selamat semoga lekas diberi kesehatan. aamiin.,

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply