Bulan Agustus 2015, Prioritas Distribusi Masih Sonic 150R Kang Bro., new CB150R???




Assalamualaikum mas bro dan mbak sist., melihat pergerakan distribusi pabrikan honda memang deg deg serrr.,, pasalnya hingga saat ini kendaraan ekpedisi honda yang seliweran di kediri raya tak satupun memperlihatkan adanya new sonic 150R maupun new CB150R di angkut. Terhitung sudah seminggu sejak resmi rilis di pulau jakarta tanggal 5 agustus lalu duo sport honda tersebut tak menampakan batang hidungnya.

Bikershoot mencoba menggali informasi dari berbagai pihak guna mendapat gambaran distribusi yang jelas., dan Alhamdulillah secuil info dari seseorang yang punya kapasitas akhirnya bikershoot katongi. 

Beliau menjelaskan bahwa untuk prioritas distribusi untuk bulan agustus 2015 masih pada new sonic 150R. Mengingat ini produk benar-benar baru maka untuk produksi dan distribusi sonic 150R masih diprioritaskan dan ditargetkan hingga akhir bulan agustus distribusi harus sudah sampai hingga pelosok nusantara. Setelah itu kelar baru new CB150R menyusul untuk distribusi di awal bulan september nanti. Namun tidak menutup kemungkinan akhir agustus ini distribusi new CB150R juga ikut jalan kang bro.. tentunya jika distribusi sonic 150R sudah terpenuhi.

Jadi,, ojo kaget.. kalau di bulan agustus ini mas bro dan mbak sist muter jaringan penjualan honda se kediri raya, nggak bakalan tuh new CB150R bakalan nongol.

Selain itu, untuk launching kedua produk tersebut masih di proyeksikan di bulan september kang broo.. tentunya hal ini karena menunggu distribusi kedua unit tersebut.

Jadi untuk saat ini monggo di monitor dulu kendaraan ekpedisi honda yang seliweran dijalan.. sudah muat kedua unit tersebut atau belum. kalau sudah.. dijepret lali di bagi ke bikershoot yow juozzz tenan., 

Sementara dikunyah-kunyah dulu infonya mas bro dan mbak sist.. mau berbagi opini.. silahkan corat-coret di kolom komentar..,

Advertisements

5 Comments

Leave a Reply