Pertalite Sudah Sampai di Kediri mas Broo,..




  
Assalamualikum mas bro dan mbak sist sekalian.. Sesuai janji pertamina yang bulan lalu atau tepatnya tanggal 24 juli 2015 pertalite memulai debutnya ditanah air untuk melengkapi jenis BBM yang ada dan punya spesifikasi RON 90 atau lebih tinggi 2 strip dari premium yang punya RON 88 dan lebih rendah dari pertamax yang punya RON92. Diawal kemunculannya pertamina menyebutkan bahwa untuk sementara pertalite hanya tersedia di kota-kota besar saja, namun seiring berjalannya akan hadir pula di kota lainnya.

Sebulan sudah setelah resmi debut, Kini pertalite bisa dijumpai di kota kecil lainnya kang broo.. Tak terkecuali kota kecil kediri.. saat pulang kerja tadi dan kebetulan isi BBM di SPBU Jl. Urip Sumoharjo bikershoot sudah menjumpai pertalite sudah tersedia kang broo., Ntah mulai kapan tersedia di SPBU tersebut, setidaknya janji pertamina terealisasi.

Dalam kesempatan tadi, bikershoot belum icip-icip BBM jenis baru yang dibandrol 8.400 perak tersebut. Tanya kenapa?? karena, ogah lama antrinya mas bro,, jadi males aja.. hehehehe (alesan aja min, u know lah ini tanggal tua binggo).

Mungkin di lain kesempatan, (tanggal muda) RCV 125 (nsx 125) bikershoot punya, bolehlah icip-icip pertalite dan nanti akan coba bagi ke mas bro dan mbak sist hasilnya penggunaannya., 

Untuk sementara sekian dulu mas bro, Thanks for Reading.. 🙂

Advertisements

15 Comments

Leave a Reply