Advertisements

UnBoxing Knalpot R9 Honda Sonic 150R

Knalpot R9 Honda Sonic 150R (1)

Assalamualikum mas bro dan mbak sist sekalian,. pada kesempatan kali ini bikershoot ingin berbagi ke sobat biker semuanya khususnya sih penunggang new Honda Sonic 150R.

Berawal dari rasa iseng dan penasaran,. juragan (atasan) bikershoot kepincut dengan knalpot baru lansiran R9 yakni type assen untuk dicangkokan ke new Honda Sonic 150R miliknya. setelah konsultasi dengan bikershoot akhirnya diputuskan untuk memboyong tuh knalpot. Kebetulan lagi ada IIMS dan ada promo diskon 15% untuk pembelian knalpot tersebut maka langsung dah di bayar.,.Dari harga awal Rp. 1.400.000,- menjadi Rp. 1.050.000,- saja. namun untuk leher/pipa knalpot biasa aka stainless,. kalau untuk yang leher/pipa knalpot titanium musti tambah 700 rebu perak kang broo,. Karena nih motor jarang dipakai jadi cukup leher knalpot yang biasa saja alias stainlees. OK fix,.

Setelah menempuh perjalanan panjang di udara bersama citilink, akhirnya tuh knalpot mendarat juga di bumi kota tahu taqwa kediri. langsung dah Unboxing,. dan berikut isinya mas bro dan mbak sist.

isinya apa aja???

  • Leher knalpot stainless
  • Silencer
  • Pegas 2 pc

Modelnya slip on mas bro dan mbak sist,. di leher knalpotnya sudah ada tempat baut untuk O2 sensor dan untuk penampakan setelah dipasang ya macam gambar berikut ini.

Advertisements
No Comments

Leave a Reply