Sudah Ngebet Sama All new CB150R??? Sabar Dulu Kang Bro,..

all new CB150R distribusi kediri (2)

Yang namanya sabar itu bukan abang jualan bakso kang broo,. sabar itu kalau dalam bahasa jerman itu “legowo tunggu sedelo maneh” kalau diartikan indonesia ya sabar,. wess titik,..

Pada heran ya?? mantengin pergerakan distribusi new CB150R kq sak incrit-incrit,. mas sbro dan mbak sist semua pasti udah muter ke berbagai jaringan penjualan Honda dan jarang atau malah nggak ada sema sekali tuh motor di pajang,. paling banyak ya ditawarin sonic,. bener nggak mas berooo??

Elmu kira-kiranya,. karena kira-kira bukan berarti tanpa analisa bro-sist,. setelah bikershoot coba untuk dlosoran ke kolong jembatan “semampir” didapatkan secercah jawaban yang tentunya bisa jadi bikin kecewa. Intinya, mas bro dan mbak sist sekalian, memang harus sedikit lebih bersabar dan bersabar lagi. Menyambung ilmu kira-kira tadi,. untuk saat ini AHM memang prioritas distribusi di new Sonic dahulu,. kenapa?? tanya kenapa?? dikarenakan new Sonic memang produk baru AHM yang sebelumnya belum ada di pasar lokal (sonic 125 = CBU) bukan hanya sekedar facelift,. dan menurut ilmu marketingnya, untuk produk baru memang harus digenjot lebih dahulu dibandingkan new CB150R yang merupakan facelift atau pembaruan saja,. meski tidak semudah itu disebut pembaruan karena new CB150R banyak berubah dari generasi sebelumnya,. Namun secara itung-itungan Old CB sudah mendapat tempat di hati konsumen, dan new CB150R bisa dikatakan pasukan lapis dua untuk semakin menguatkan eksistensi Clan CB150R. Bandingkan dengan sonic, yang jadi Single Fighter dari clan ayam jago Honda. Belum ada jalan pembuka, ataupun back upnya. Dan untuk menjungkalkan satria FU bukan perkara mudah kang broo,. butuh usaha dan jerih payah yang tak kenal lelah dan  salah satu upayanya adalah ketersediaan unit yang cukup. Jadi itulah mengapa masih diprioritaskan distribusi new Sonic yang dilepas dipasar dan setelah dirasa cukup maka barulah new CB150R menyusul untuk distribusi.

Jadi jangan heran mas bro dan mbak sist sekalian, jika mendapati new CB150R yang udah nangkring di dealer bukan unit ready yang dijual. melainkan unit testride yang memang tiap jaringan penjualan honda mendapat jatah 1 biji doang. Truss kudu piye?? ya kudu sabar kang broo,. Jare simbah wong sabar disayang Tuhan,. :),.

Monggo, yang mau nambahin analisa, komentar ataupun caci maki silahkan coret-coret di kolom komentar,.

Iklan

21 thoughts on “Sudah Ngebet Sama All new CB150R??? Sabar Dulu Kang Bro,..

    1. admin bikershoot.com Penulis Tulisan

      wah memicu., nggak juga kalau mudah jungkelno piksen.. namun kalau diulur.. bisa juga kq mengulur potensial buyer untuk beli piksen.. namun strategi ini kadang kala berbuah pahit., u know lah., konsumen banyak yang nggak sabaran.,

      Suka

      Balas
  1. Ping balik: Bikershoot.com » All New CB150R Warna Hitam ini.. lndent Cuma Semingguan Aja Bro-sist,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s