Postingan Pertama Bikershoot.com di Rumah Baru

bikershoot
Assalamualaikum wr. wb. terhitung 2 hari sudah bikershoot tidak update artikel sama sekali. Selain karena adanya proses pindahan atau migrasi warung dari wordpress ke self hosted, kerjaan yang overload di minggu ini juga jadi sebab, sehingga blog dibiarkan terbengkalai terlebih dahulu.

Pada kesempatan ini secara resmi bikershoot.com meluncurkan artikel pertama kali dari rumah baru (self hosted). Sebelumnya ucapan terimakasih saya haturkan kepada mas bro endrik sejutaumat.com yang telah rela meluangkan waktu untuk melakukan migrasi warung bikershoot.com ini.Karena ini rumah baru masih banyak hal yang musti dipelajari dan dilakukan sendiri, yang dulu biasanya dimanjakan oleh wordpress.com mulai sekarang harus bekerja sedikit extra untuk membangun warung baru dengan perabotan yang baru pula. Oleh karena itu KMT (Kang Marnu Triono) selaku admin bikershoot.com mohon do’a restu (kayak nikahan aja) kepada mas bro dan mbak sist sekalian sekaligus pembaca agar mau meluangkan sedikit waktu berinteraksi untuk memberikan kritik serta saran sehingga kedepannya warung bikershoot.com menjadi lebih baik lagi.

Harapannya, dengan berada di rumah baru (self hosted) ini kedepan motivasi KMT  untuk menulis artikel ntah berupa tips dan trick, review ataupun sekedar informasi menjadi berapi-api kembali. KMT akan berusaha sebisa mungkin untuk update artikel yang bermanfaat untuk mas bro dan mbak sist sekalian.

 

Posted by : KMT

Contact me at:
Email : bikershoot@gmail.com
Facebook : Bikershoot.com
Twitter : @marnutriono
Istagram : Marnu Triono
Path : Marnu Triono
Google+ : Marnu Triono
Whatsapp : 085646630888

 

 

Iklan

11 tanggapan untuk “Postingan Pertama Bikershoot.com di Rumah Baru”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s