Paddock Stand : Jangan Salah Pilih Gan Biar nggak Pusing Pala Babe,..

Padock Stand (1)

Sebenarnya ini bisa disebut musibah mas bro dan mbak sist,. musibah karena terlalu PD menggunakan padock stand yang sebenarnya bukan untuk tipe yang sesuai. Berawal dari teman KMT, sebut saja namanya Hasan dan untuk melindungi privacynya nama kita samarkan menjadi Mr. H. OK fix,.. Mr. H ini adalah FBH sejati dengan tunggangan K45 alias CBR lokal,. Cintanya ama motor udah kelewatan mas bro dan mbak sist, tiap hari dielus-elus sampai mengkilat cat motornya yang berkelir hitam, padahal tuh motor jarang banget dipakai. Setiap hari lebih milih naik Supra Fit ntah lansiran tahun berapa. K45 baru dipakai kalau apel ke rumah pacar, itu pun kalau pacarnya udah ngebet sampai guling-guling baru motor itu diapakai.

Berawal disuatu pagi  KMT melihat Mr. H bawa k45 nya sedang markirin motornya di halaman belakang tempat kerja  dan terjadilah  ngobrolan singkat :

KMT : Bro,. tumben pake CBR?? biasanya dikekepin dirumah!!

Mr. H : Pengen aja bro,. capek naik supra fit trus-trusan

KMT : Baru sadar?? kan emank enakan pakai CBR, setidaknya naikin pamor wajah loe yang pas-pasan,. 🙂

Mr. H : Damn’it,. mulut loe, ngehina banget,. udah tau wajah gue pas-pasan  nggak usah disebut juga kali,.

KMT : Hehehehe,. ngomong-ngomong nggak nyesel pake padock stand itu buat motor loe yang katanya keren banget?? (sambil nunjuk CBR yang diparkir pakai padock stand – gambar terlampir)

Mr. H : Ah,. nggak masalah, biasanya kan itu yang di pakai,.

KMT : Hmmmmm,. Ok dech,. (sambil nylonong pergi)

Setelah istirahat makan siang, KMT balik lagi ke kantor dan melihat lagi pada rame alias riweh di halaman belakang,. ada apa nih?? langsung dah KMT samperin dan kebetulan ada Mr. H juga,.

KMT : ada apa nih?? kq pada rame,. ada kebakaran??

Mr. H : Kebakaran gundulmu ui,. lihat tuh motor gue jumpalitan,..

KMT : Hahahahahaha,. perasaan udah gue bilangin pagi tadi,. yakin pakai padock stand itu?? itu kan buat CBR karbu, kalau buat CBR loe mah ya nggak muat,. lihat ndiri hasilnya,.

Padock Stand (2)

Mr. H :Hadech,. (diem sambil benerin motor)

Nah,. sesuai judul diatas mas bro dan mbak sist,. kejadian nyata yang menimpa temen KMT diakibatkan salah memilih padock stand, ditambah lagi udah salah ngeyel pula,. padock stand yang diperuntukan untuk CBR Karbu yang tentu secara dimensi dan berat beda sama CBR lokal yang udah dibekali ban gambot depan belakang. Dan hasilnya adalah berikut ini,..

Tangki CBR Penyok

Dari kejadian tersebut, dapat diambil hikmah,. pandailah dalam memilih padock stand, saat beli padock stand sesuaikan dengan type kendaraan yang mas bro dan mbak sist miliki,. kalau masih belum yakin dengan padock stand yang dijual dipasaran bikin sendiri dengan pipa besi pilihan kelas wahid juga dihallalkan bro-sist,. 🙂

semoga bermanfaat,.

 

 

 

Iklan

10 tanggapan untuk “Paddock Stand : Jangan Salah Pilih Gan Biar nggak Pusing Pala Babe,..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s