Benarkah Sudah Ada Sonic 150R Repsol Edition??




  
Assalamualaikum mas bro dan mbk sist sekalian.. saat blog walking di thegreenblog.net kmt dibuat terkesima dengan adanya sonic 150R edisi repsol. Jika mas bro dan mbak sist memperhatikan gambar terlampir, Terlihat memang unit tersebut nangkring di showroom jaringan penjualan Honda, terbukti dengan adanya Vario 150 berkelir putih berjejer disampingnya. 

Benarkah sudah ada varian Repsol Edition di line up new Sonic 150R?? kmt kq ragu ya dengan hal tersebut., pasalnya hingga saat ini mantengin pergerakannya belum ada tanda-tanda varian tersebut dilepas dipasar. 

Terlebih lagi, jika mas bro dan mbak sist lihat secara seksama kq ada yang ganjil ya?? masak iya,.. edisi repsol velg masih standart dikelir hitam?? sama sekali bukan kebiasaan AHM rilis varian repsol edition pada line upnya yang membiarkan warna velg standart., coba intip pada Blade series  mulai dari old yang masih karbu hingga sekarang sudah injeksi, pada varian Repsol Edition velg selalu dikelir senada dengan livery yakni warna orange.. Intip lagi K45 aliasa CBR lokal., varian repsol edition velg juga dikelir warna orange.

Jadi?? menurut analisa kmt Bisa jadi sonic 150R tersebut hanya modifikasi dengan menggunakan media stiker.. ntah printing maupun cutting, terlepas dari itu semua, penampakan sonic 150R tersebut  memang terlihat apik bro-sist., 

Menurut mas bro dan mbak sist gimana?? Asli atau modifikasi??

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply