All New CB150R Warna Hitam ini.. lndent Cuma Semingguan Aja Bro-sist,..

All new CB150R siap distribusi ke konsumen

Assallamualaikum Wr. Wb. Selamat malam mas bro dan mbak sist sekalian,.. masih ingat dengan artikel bikershoot tentang distribusi All new CB150R yang sudah sampai kediri (klik disini) serta kabar lanjutan, dimana mas bro dan mbak sist kudu bersabar meminang all new CB150R karena prioritas distribusi masih di new Sonic 150R  (klik disini).

Dua minggu berselang paska launching all new CB150R dan new Sonic 150R di kediri. Angin segar berhembus bro-sist., info yang kmt dapatkan, menurut sales counter di salah satu jaringan penjualan honda di kediri didapati bahwa untuk indent all new CB150R khususnya warna hitam hanya dibutuhkan waktu sekitar semingguan unit sudah bisa ditangan konsumen. Meski untuk estimasi indent diinformasikan sebelumnya, setidaknya dibutuhkan waktu satu hingga dua bulan bro-sist agar unit bisa sampai ditangan konsumen, namun prakteknya untuk warna hitam hanya seminggu barang sudah sampai.

Mencoba menggali lebih dalam,. bagaimana dengan unit all new CB150R warna merah dan putih. Beliau enggan berkomentar banyak., “estimasi tetep satu hingga dua bulan, namun jika datang lebih cepat, unit akan segera di distribusikan ke konsumen” tuturnya,.

Nah, itulah secuil  informasi yang kmt dapatkan.. ntah berlaku untuk jaringan penjualan lainnya atau tidak, kmt akan coba gali informasi lebih dalam lagi., Monggo mas bro dan mbak sist yang punya info di daerah lain., silahkan coret-coret di kol komentar,..

Iklan

8 thoughts on “All New CB150R Warna Hitam ini.. lndent Cuma Semingguan Aja Bro-sist,..

  1. antonkuma

    Klo warna merah sampai sekarang belum kelihatan batang knalpotnya. menurut sales di Kota Malang Hitam dan putih sempet kelihatan dah dalam truk distribusi.

    Suka

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s