Video Adu Kencang New Sonic vs Jupiter MX Part 1 – Jupiter MX Menang Tipis Gan!

broo mifta

Assalamualaikum mas bro dan mbak sist sekalian, masih dalam rangka test New Sonic 150R nih bro,. Awalnya test hanya di lakukan bertiga, yakni kang angga punggawa ndeso94.com, kemudian ada bro eby yang sudah meluangkan waktu untu nyemplak New Sonic 150R dan kmt sendiri yang turut serta.

Saat kang angga lagi nyemplak New Sonic 150R keliling area Monumen SLG Kediri terbersit di pikiran kmt untuk menghubungi rekan yang punya tunggangan Jupiter MX 135LC. meski usia sang kuda besi terpaut jauh yakni tahun 2008 vs 2015. Ora opo-opo, seng penting yakin mas broo,., 🙂

Tak berselang lama bro mifta hadir dengan tunggangan kesayangannya yakni Jupiter MX 135LC lansiran tahun 2008 yang sudah di oprek sehingga kubikasi mesin naik dari yang sebelumnya 135 cc menjadi 151 cc. (Untuk oprekannya akan coba kmt tulis di artikel terpisah) Selain sisi engine, untuk roda depan dan belakang tunggangan bro mifta juga sudah aplikasi velg jari-jari dan kulit bundar cacing alias cungkring. Untuk penampakan motornya simak gambar terlampir berikut ini  bro-sist.

Jupiter MX 151 cc vs New Sonic 150R

Jika kedua motor sama-sama standart maka adu kencang ini tentu kurang fair bro-sist.. lha wong kubikasi  sama  model cham udah beda. Namun karena tungangan bro mifta udah oprekan hingga kubikasi menyentuh 151 cc dan dibekali ban cacing pula maka bolehlah kita bilang seimbang dengan new sonic yang masih standart.

Untuk koridor ridernya bro mifta punya berat badan sekitar 55 kg dengan  tinggi badan 170 cm dan kang angga punggawa ndeso94.com mempunyai berta badan sekitar 60 kg dengan tinggi badan 175 cm.

Adu kencang ini dilakukan dengan 2 sesi. untuk sesi pertama bro mifta nyemplak jupiter mx dan kang angga nyemplak new sonic. Untuk sesi pertama ini jupiter mx bro mifta menang tipis atas new sonic yang disemplak oleh kang angga. Untuk lebih jelasnya simak video terlampir brikut ini bro-sist., Untuk sesi kedua akan kmt rilis di artikel terpisah.

 

 

 

Iklan

5 tanggapan untuk “Video Adu Kencang New Sonic vs Jupiter MX Part 1 – Jupiter MX Menang Tipis Gan!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s