Inspirasi Modif Honda Vario 150 

IMG_6903

Bro-sist, bicara soal tampilan motor memang tidak ada habisnya. Tidak ada habisnya dalam artian selalu ada aja kurangnya, entah kurang ini, kurang itu dan banyak sekali. Motor diubah baik hal yang kecil hingga hal radikal yang extrem, guna memuaskan dahaga kita selaku pemilik tunggangan agar motor menjadi senada dan bersenyawa dengan kita.

Tak terkecuali tampilan honda vario 150 terlampir. Seakan kurang sregg dengan warna yang cuma hitam doff polos, sang empunya menambahkan kelir warna merah untuk menghiasi body motor. Memanfaatkan media stiker atau biasa disebut skotlite, warna merah tampil apik menyatu dengan body motor sehingga menjadikan honda vario 150 tersebut tampil beda. Alhasil modifikasi visual yang ringan dengan biaya yang telatif terjangkau ini menjadikan honda vario 150 tersebut semakin eye catching.

Terlepas dari itu semua, ini adalah contoh nyata yang membuktikan bahwa warna motor standart pabrikan menurut sebagian orang masih belum menarik dan perlu di permak atau dibumbui pemanis sekedar hanya untuk melepaskan dahaga modifikasi sang empunya.

Pemanfaatan media stiker atau skotlite sebagai modifikasi sah saja dilakukan asalkan tidak melebihi aturan yang dianjurkan, yang mana warna asli motor harus tetap dominan bila dibandingkan warna stiker. Selain itu modifikasi dengan hanya menambahkan stiker bisa dibilang lebih positif bila dibandingkan modifikasi lain yang tidak mengedepankan safety. Misalnya dengan melepas spion, aplikasi ban cacing dan pemasangan knalpot after market yang suaranya menggelegar. Betul nggak bro-sist??

Last, contoh modifikasi ringan dengan pemanfaatan media stiker atau skotlite bolehlah jadi contoh jika bro-sist bosan dengan warna standart pabrikan.  Silahkan disimak galerinya berikut ini bro-sist..

Iklan

2 thoughts on “Inspirasi Modif Honda Vario 150 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s