Ketika Orang Kaya Terlibat Kecelakaan

Ilustrasi Tabrakan

Suasana pagi yang senyap di tempat kerja dihebohkan dengan suara decitan ban yang begitu keras mengusik telinga., “Citt…… bruakkkk.,,,” di sambung dengan suara lantang mbak-mbak “stop,.. stop,..” Kurang lebihnya begitu bro-sist., jika suara di dunia nyata dikonversi menjadi bentuk tulisan.

Waktu masih menunjukan pukul 07.15 wib, jalanan di depan tempat kerja masih lenggang tiba-tiba gaduh dengan suara tersebut. kmt yang lagi asyik pompa ban mobil sontak langsung lari ke jalan untuk memastikan apa yang terjadi.Ternyata, ada kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan beda ukuran, beda generasi dan beda fungsi yakni sebuah mobil toyota fortuner kelir hitam glossy vs sepeda mtb. Berdasarkan saksi dan keterangan korban maupun pelaku di tempat kejadian perkara, kronologi singkatnya adalah si korban atau penunggang mtb yang tak lain dan tak bukan adalan juragan kmt sendiri yang hendak masuk ke halaman tempat kerja kmt. Gowes pelan mengambil jalur tengah dan ketika sudah dipastikan jalan sepi juragan kmt melanjutkan gowes menuju halaman namun tiba-tiba ada fortuner yang sebelumnya jalan pelan di sisi yang salah langsung motong jalur.,

Bro-sist bingung ya?? sama., kmt juga bingung jelasinnya. biar sedikit mencerahkan tentang posisi fortuner dan rider mtb simak coretan kmt berikut ini..

IMG_9636

Lanjut., Alhasil “bruakkk” senggolan pun tak dapat dihindarkan dan juragan kmt crash. meski tak seheboh sepang clash namun cukup menyita perhatian sekitar. rekan kmt yang awalnya duduk-duduk langsung menjadi tim marshal dadakan untuk membantu pembalap korban yang crash tak lupa mengibarkan bendera kuning sebagai tanda pembalap lain agar slowdown dan be carefull.

kmt mengira bakalan terjadi perdebatan seru, saling berargumen menentukan mana yang salah dan benar, bisa jadi kalau kurang terima dengan hasilnya bakalan naik banding ke CAS dan kmt sudah menyiapkan gadget untuk merekan kejadian unik ini.

Namun, ternyata hal tersebut tidak terjadi bro-sist, hanya perbincangan singkat kemudian diakhiri dengan saling tukar kartu nama. Singkat cerita driver fortuner mau bertanggung jawab untuk betulin kerusakan sepeda juragan kmt yang katanya sih dulunya beli seharga yamaha R15 dan juragan kmt tidak menuntut lebih atas luka yang diderita akibat sepang clash tersebut .

Menarik bro-sist, penyelesaian clash tersebut begitu kalem dan adem ayem. Mungkin.,, sekali lagi kmt bilang mungkin., latar belakang pendidikan dan status sosial yang menjadikan keduanya bisa berpikir jernih. Intinya, menurut pandangan kmt kalau sama- sama berduit dan terlibat clash, solusinya nggak ribet dan beribet. Akan beda cerita kalau berbeda status sosial dan pendidikan., wah., bisa panjang lebar kali tinggi., kecuali terlibat clash sama juragan saya pasti tetep adem dan ayem.. juragan saya mah baik orangnya.. buktinya tiap bulan saya dikasih angpao yang disebut “gaji” xixixixi.,

Last, semua kejadian tersebut nyata dan terjadi pagi tadi bro-sist.. nama dan orang yang terlibat sengaja tidak didokumentasikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ketika Orang Kaya Terlibat Kecelakaan

  1. andhi_125 berkata:

    wehehehe…jos kalo horang kayah cool kayak gitu
    jarang sih nemuin, kebanyakan malah pecicilan, gak tau aturan dan tata krama :piss
    oknum kali ya kang 😆

    Suka

    • bikershoot berkata:

      bisa jadi karena masih dalam lingkup kota kecil yang masih menjunjung tinggi adat ketimuran. jadi masih ngerti toto kromo,. makanya masih bisa cooling down,.

      kalau yang pecicilan tersebut, saya setuju dech sama om andi kalau kita sebut oknum,.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s