Lebih Dari 20.000 Bikers Se-Indonesia Meriahkan Honda Bikers Day 2015

Bro-sist, Terhitung ada lebih dari 20.000 bikers dari perwakilan klub dan komunitas pecinta sepeda motor honda seluruh indonesia tumplek blek di pantai teleng, pacitan. Tentunya dalam rangka menghadiri malam puncak kegiatan gathering komunitas bertajuk Honda Bikers Day 2015, selain itu untuk memperkuat kebersamaan bikers honda dari seluruh penjuru tanah air dengan semangat satu hati.

Kalau nyebutin angka tepatnya ada 21.635 bikers tumplek blek di pantai teleng ria. selain itu setidaknya ada  1200 komunitas hadir dan meramaikan berbagai kegiatan yang dikemas dalam bentuk kebersamaan antar bikers dalam acara HBD 2015 tersebut, yang mengusung tema “Satu Hati Satu Indonesia.”

Peserta HBD 2015

 

Sebagai informasi,. Gelaran HBD 2015 ini adalah yang ketujuh bro-sist, acara serupa sudah dilakukan di beberapa kota lain di tahun sebelumnya yakni Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014),tahun ini dilanjutkan di Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (21-22/11).

Seperti diungkapkan Bapak Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning & Analysis Division AHM  mengatakan gelaran silahturahmi akbar bagi para bikers Honda ini merupakan salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap para pecinta sepeda motor Honda yang datang dari berbagai penjuru Indonesia.

“Kami berharap Honda Bikers Day dapat semakin memperkuat sinergi dan brotherhood antara para bikers Honda sehingga bisa bersama-sama memberikan kontribusi yang semakin positif kepada masyarakat. Dengan berlandaskan semangat Satu Hati, kami yakin para bikers yang hadir di HBD ini dapat menjadi kebanggaan dan tauladan bagi bikers lain di wilayahnya masing-masing.”

Sejak 21 Oktober 2015  pendaftaran online sudah di buka di  http://hondacommunity.net/hbd2015. sehingga  para bikers Honda dari berbagai klub dan komunitas pecinta sepeda motor Honda di seluruh Indonesia terlebih dahulu melakukan pendaftaran sebelum mengikuti HBD 2015 ini.

Selain itu AHM bersama main dealer Honda PT MPM Distributor juga  menyediakan posko istirahat sebagai sarana istirahat bagi para bikers yang melakukan perjalanan panjang dan jauh. Setidaknya ada 3  titik lokasi sebagai tempat didirikannya posko tersebut yakni  di Surabaya, Trenggalek, dan Madiun.

Honda Bikers Day 2015 tidak hanya sebagai ajang kumpul bareng bikers se-tanah air, namun juga mengangkat semangat peduli terhadap kebudayaan yang disajikan melalui tarian tradisional yang berasal dari Pacitan.

blogger jatim

 

Iklan

2 thoughts on “Lebih Dari 20.000 Bikers Se-Indonesia Meriahkan Honda Bikers Day 2015

  1. Ping balik: Lima Kesalahan AHM Selama Penyelenggaraan Honda Biker’s Day | ARIFDADOT

  2. Ping balik: Honda Bikers Day 2016 Bakal di Gelar di 4 Lokasi Berbeda | Warung Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s