Berkunjung ke Gua Gong Pacitan

Gua Gong Pacitan (1)

Gua Gong terletak di Desa Bomo, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan, Propinsi Jawa Timur, Indonesia. Dinamakan Gua Gong karena didalamnya terdapat sebuah batu yang jika dipukul akan menimbulkan bunyi seperti alat musik tradisional Gong. Perjalanan menuju gua Gong dapat ditempuh dengan menggunakan transportasi umum, dengan jarak 30 Km arah barat daya dari Kecamatan Pacitan.

Gimana? Keren kan opening artikel KMT kali ini? Yaiyalah wong copas dari wikipedia dan Mbah Google.. hehehehe

Dalam kegiatan  Fun Riding Blogger Honda Bikers Day 2015 yang digelar pada tanggal 21 – 22 November 2015 lalu. Hari kedua (22/11), KMT dan Blogger senior lainnya berkesempatan berkunjung ke Gua Gong Pacitan. Untuk lokasi dan kenapa disebut Gua Gong sudah KMT tulis di prolog artikel ini,. 🙂

KMT akan sedikit bercerita tentang perjalanan dari Hotel “permata” (tempat KMT dan Blogger lainnya menginap) menuju Gua Gong yang didominasi jalanan naik turun khas pegunungan dengan samping kanan kiri berupa hutan jati. Menariknya nih, meski termasuk pegunungan aspalnya mulus dan lumayan luas. Buat bro-sist yang Hobi cornering dijamin betah dech menyusuri jalan Pacitan. Jujur KMT sendiri baru pertama kali ke Gua Gong dan sama sekali tidak paham dengan jalanan menuju Gua Gong Tersebut, jadi jangan tanya arahnya ya,..

Perasaan KMT saat itu. Tentunya suka cita, karena bisa berkunjung ke Gua Gong dengan blogger senior macam Lek IWB, wak Kaji Taufik TMCBlog, Ipan Pertamax7, KHS setia1Heri, Mbah Wiro Nyobamoto, Mang Kobay, om Vandra Mmblog, Mbah Bonsai, Yudakusuma, Hadiyanta, om Alfian, Om SL dll,.  Bingung nyebutin atu-atu,. Soalnya itu pertama kali KMT bertemu dengan mereka kecuali KHS, Mbah Wiro dan Ipan yang memang beberapa kali pernah bertemu sebelumnya.

Tidak panjang lebar, simak dech beberapa jepretan amatir “Pesona Gua Gong” berikut ini,. Semoga tidak ada penampakan,. hehehehe

 

Iklan

10 thoughts on “Berkunjung ke Gua Gong Pacitan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s