Lebih Jelas Gan! Wujud new Satria FU Injeksi 2016

Wujud-Suzuki-Satria-FU-Injeksi-MotoGP-Dari-Samping

Seakan enggan tenggelam dengan hingar bingar meluncurnya Yamaha M-Slaz di Thailand, kini giliran new Satria FU Injeksi juga turut serta meramaikan jagat Blogsphere tanah air. Seperti yang dilansir mesinbalap.com wujud new Satria FU injeksi terlihat gamblang. Meski Bukan foto langsung motor melainkan hanya foto yang nampak di sebuah layar LCD yang didokumentasikan, namun sudah lebih dari cukup untuk menunjukan wujud nyata new Satria FU Injeksi. Terlihat, Lampu depan sudah menganut LED dengan model yang katanya mirip transformer atau malah mirip honda sonic ya?? Engine confirm menggunakan pendingin cairan, terlihat disematkannya radiator yang lumayan gedhe di depan mesin. Lampu buritan, secara visual lebih mirip dengan lampu buritan shogun Axelo atau mungkin lebih baik lagi. Layaknya honda sonic bohlam yang digunakan sepertinya masih tipe konvensional. Rear fender menganut model baru dengan model gantung yang disertai lampu plat nomer. Kaki-kaki sepertinya masih sama dengan satria karburator yang mana velg palang huruf Y, yang membedakan adalah piringan cakram depan dengan model baru yang diklaim rem ABS versi murah.

Hingga saat ini masih belum muncul adanya bocoran spesifikasi yang sahih, sejauh ini hanya sekedar rumor atau gosip semata bahwa “Suzuki Satria FU Injeksi dilengkapi mesin 150-155cc DOHC 4-klep berkompresi 13,5:1 dengan puncak tenaga 19 HP di 13,000 rpm”

Harapannya sih semoga rumor tersebut benar adanya, agar tidak terjadi harapan kosong untuk kita yang sudah terlanjur confident dengan kasak-kusuk  spek yang telah dihembuskan sebelumnya,.

FU150-FI1 FU150-FI2 FU150-FI3

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s