Resmi Rilis di Thailand, Berikut Harga dan Fitur Yamaha M-Slaz

Yamaha M-Slaz

Bro-sist,. akhirnya yamaha thailand secara resmi merilis naked sport terbarunya yakni M-Slaz di event Thailand Motor Expo 2015 di IMPACT Exhibition Center, Muang Thong Thani. Dalam peluncuran Yamaha M-Slaz tersebut  dihadirkan pula pembalap Yamaha Tech3 Pol Espargaro. Perlu diketahui Event tersebut berlangsung dari 2-13 Desember 2015.

Yamaha M-Slaz hadir dengan desain naked rasa eropa,. desain lampu yang bisa dikatakan out of the box, aplikasi berbagia macam kelebihan serta fitur tentunya Yamaha M-Slaz bisa jadi motor yang paling ditunggu di akhir tahun ini. Apa aja  Fitur Yamaha M-Slaz ?? yuk kita simak bareng-bareng,.

  • Mesin 150 cc Street Perfomance, Yamaha M-Slaz dibekali mesin injeksi kapasitas 150cc SOHC berpendingin cairan dengan 6 gigi percepatan. Mesin yang sama digunakan di Yamaha R15 dan diklaim terbaik di kelasnya.

150cc STREET

  • Lampu LED, Lampu depan dan belakang yang disematkan pada Yamaha M-Slaz sudah menggunakan jenis LED yang sekarang menjadi standar baru sepeda motor baru saat ini. Selain itu desain lampu yang bisa dikatakan out of the box menjadikan Yamaha M-Slaz nampak seperti motor desain eropa.

UPSIDE DOWN(1)FULL LED

  • Suspensi Depan Up Side Down, Meski bukan yang pertama di aplikasikan di motor sport cc kecil, kehadiran suspensi depan USD di Yamaha M-Slaz bisa menjadi trend setter untuk industri motor sport kedepan. Khususnya di indonesia jika nanti benar akan diluncurkan.

up

  • Full Negative LCD Speedometer, Speedo meter dengan lcd full digital dengan backlight hitam dan panel tulisan putih.

FULL-NEGATIVE LCD

  • MT-Switch, Yamaha M-Slaz sudah aplikasi switch layaknya yamaha MT-07 dan MT-09 yang mana dalam pengoperasiannya digeser kebawah untuk menghidupkan mesin dan digeser ke atas untuk mematikan mesin.

MT SWITCH

  • Aluminium Swing Arm & Link Monocross, Swing arm banana layaknya Yamaha R15 turut hadir melengkapi segala kelebihan Yamaha M-Slaz. Disertai rear suspensi dengan link monocross tentunya akan menambah kenyamanan dan mengurangi getaran roda belakang.

ss

Last, Yamaha M-Slaz 150 dijual seharga 89 Ribu Baht atau sekitar Rp 34 jutaan bila dikurskan ke rupiah. Ukuran yang lumayan mahal kalau di jual diindonesia dengan harga tersebut. Namun dengan segala kelebihan yang dimiliki, Yamaha M-Slaz layak ditunggu kehadirannya di indonesia.

 

 

 

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s