Aktivasi Telkomsel Kartu Halo

  

Bro-sist., salah satu penunjang aktivitas blogging selain gadget adalah adanya paket data yang mumpuni agar secara real time bisa update / posting artikel dimana saja. Bicara soal paket data memang sudah seharusnya dan satu paket dengan gadget. ada gadget tidak ada paket data ya tiada guna selain hanya untuk jepret-jepret moment penting doang tanpa adanya aktivitas posting di blog. Lebih parah lagi kalau ada paket data namun tidak ada gadget.. ya sudahlah mending ngopi aja di warung pojokan., Jadi kedua hal tersebut tidak dapat dipisahkan.

Masih bicara soal paket data, kmt setidaknya sudah beberapa kali ganti provider untuk menunjang aktivitas blogging. Mulai dari Provider Indosat dengan kartu Mentari paket data 3 GB aktiv 3 bulan yang kalau umumnya dipasaran dibandrol dengan harga 55 rebu perak. Kemudian provider dengan ciri khas warna hitam yakni 3 (three) 10 GB aktiv 1 tahun dengan harga pasaran 125 rebu perak. Kemudian terakhir adalah provider Telkomsel dengan Kartu simpati 2 GB dengan harga pasaran 50 rebu yang aktiv 3 bulan.

Tentunya masing-masing provider punya kelebihan dan kekurangan. Sebut saja kartu mentari, ok bisa dikatakan stabil untuk wilayah perkotaan namun jika sudah menyisir pinggiran ya musti sabar, parahnya nih rumah kmt berdomisili ya di pinggiran., ya puyeng bro-sist jadinya. 

Kemudian kartu 3 (three), bisa dikatakan ini provider yang paling mengerti blogger. Harga yang cukup murah dengan kuota hingga 10 GB tanpa syarat apapun bikin aktivitas blogging makin semangat, namun problemnya sama yakni stabilitas jaringan yang musti di benahi. Wilayah kota joss.. menyisir pinggiran ya,.. sudahlah,… 

Kartu Simpati data adalah yang paling stabil, berdasarKan pengalaman kmt kartu simpati tidak ditemui kendala berarti mau di kota atau pinggiran tetep ences., namun karena encesnya jaringan justru bikin kmt merogoh kocek cukup dalam. Bayangin aja, paket data 2GB hanya butuh waktu 3 hari untuk bikin ludes., bayangin gan.,bisa jadi untuk menunjang aktivitas blogging dll selama sebulan butuh paket data 20 GB. Tinggal ditotal aja jumlah rupiahnya., 500 rebu perak hanya untuk paket data saja., pusing bin ngelu gan!

Karena alasan tersebut tentunya kmt lebih prefer ke jaringan telkomsel untuk aktivitas blogging, namun untuk menyiasati membengkaknya kuota internet maka kmt berinisiatif aktivasi kartu halo. Kuota 2 GB untuk tiap bulannya dengan biaya langganan 55 rebu perak belum termasuk kelebihan pemakaian telfon. 
Bro-sist pasti bertanya-tanya., mana cukup kuota 2 GB?? nah,.. disini kelebihan kartu halo bro-sist., jika sudah mencapai pemakaian normal 2GB, paket data tetap bisa digunakan unlimited selama sebulan namun dengan speed yang turun hingga 6 MBps., speed normalnya adalah 14,4 MBps… kata salesnya sih gitu., hehehehe

Bukan Kmt namanya kalau nggak kepo., hehehehe., kmt nggak akan bercerita bagaimana aktivasinya.. pasalnya kmt nitip ke salesnya dan jeng-jeng., kartu halo jadi tanpa perlu repot-repot ke gerai telkomsel. 

Ok., lanjutin kekepoan tadi, kmt coba bandingkan kecepatan data antara simpati paket 3 GB yang sebelumnya kmt pakai vs kartu halo yang barusan di aktivasi dan berikut ini hasilnya pemirsa., 

  • Kecepatan data Telkomsel Kartu Simpati Paket 3 GB

 

  • Kecepatan data Telkomsel Kartu Halo

  
Meski tidak sesuai apa kata salesnya, tapi tidak dipungkiri kartu Halo memang lebih baik dari semua kartu provider lainnya yang pernah kmt gunakan.

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Aktivasi Telkomsel Kartu Halo

  1. Andij berkata:

    saya pake kartu halo… memang waktu saya uji coba download ditempat yg sama perangkat yg sama kartu halo dan simpati speednya lebih kenceng kartu halo. kayaknya kartu halo ini produk andalan telkomsel. dan kartu halo ini produk terbaiknya telkomsel

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s