Resmi Rilis, new CB150R SE Dibanderol 26,4 Juta saja




AHM_1 (1)

Bro-sist,. Hari Jum’at kemarin (11/12/15) PT. Astra Honda Motor akhirnya secara resmi merilis New CB150R Spesial Edition untuk melengkapi versi standart yang lebih dahulu mengaspal.

Sebut-sebut spesial edition karena memang beda dari yang versi standart, setidaknya ada beberapa point yang jadi pembeda yakni

  • Rangka dan Velg dikelir warna merah menyala
  • Side crank case engine warna gold
  • Visor
  • Under cowl

New CB150R Spesial Edition

All New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

All New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.  Penyematan ban yang lebih besarpun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

Pilihan warnanya ada 2 bro-sist,  yaitu Raptor Black dan Speedy White.  All New Honda CB150R StreetFire Special Edition dibanderol dengan harga Rp26.400.000. Kedua pilihan warna baru tersebut  melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White  yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25.400.000,-. All New Honda CB150R StreetFire ditargetkan dapat terjual 21.000 unit per bulan.

Tidak cukup sampai disitu saja,  AHM juga menghadirkan aksesoris khusus berupa Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic yang dijual dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360.000,-.  Selain itu, AHM tetap menghadirkan aksesoris yang telah dipasarkan sebelumnya yakni Fender Eliminator dengan HET Rp 360.000,-.  Selain itu, tersedia pula paket aksesoris berupa Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300.000,- (HET).

Bijimana bro-sist? Pilih yang standart atau yang spesial edition? Karena baru launching pastinya distribusi juga belum kelihatan batang hidungnya, jadi jangan tanya dulu berapa harga OTR di Kediri,. Nanti kalau udah update pastinya kmt kabarin dah buat bro-sist pembaca setia bikershoot.com

 

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. New CB150R Spesial Edition Sudah Sampai Kediri Gan! Harga dibanderol 26,89 Juta saja,. | Warung Biker

Leave a Reply