Honda New PCX 125 Vietnam, Makin Canggih Dengan Smart Key Gan!

  

Bro-sist, Honda Vietnam secara resmi telah merilis new PCX 125. Dibekali fitur yang kalau kmt sebut sih beneran advance. Yakni smart key atau mudahnya disebut keyless. 

Jadi di New PCX 125, sudah tidak ada lagi lubang kunci konvensional seperti motor pada umumya. 
Sekarang kunci kontak hanya wujud knop yang yang diputar untuk On ataupun release untuk membuka jok yang tentunya tetep pencet tombol disebelahnya layaknya motor honda ditanah air yang terintegrasi jadi satu untuk membuka jok.

  

Fungsi key sekarang digantikan oleh remot yang dibekali sensor yang tentunya terhubung dengan kunci kontak. Jadi kalau mau On ya tinggal pencet remot saja. tak cukup sampai disitu, new PCX 125 vietnam juga sudah dibekali imobilizer yang tentunya anti maling dan tak lupa fitur Answer Back System hadir memudahkan kita menemukan motor saat parkir. 

  

Last, new PCX 125 Vietnam hadir dengan dua pilihan yakni versi standar dibanderol dengan harga Rp 32 juta dan versi premium dengan pilihan warna doff/matte dibanderol dengan harga Rp 34 juta. new PCX 125 vietnam dengan fitur smartkey ini dijual lebih mahal 1 juta dari versi sebelumnya. 

   
 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s