Satria Fu Injeksi 2016, Paket Komplit Untuk Menghadang Laju Sonic 150R

Satria fu injeksi 2016

Satria Fu Injeksi 2016, Paket Komplit Untuk Menghadang Laju Sonic 150R – Bro-sist,. Beberapa saat kmt tidak melakukan aktivitas blogging dikarenakan adanya kesibukan yang cukup menyita waktu pasca HBD jatimotoblog ke 4. Ternyata suzuki secara massive sudah tebar pesona akan produk terbaru mereka yakni Satria Fu Injeksi yang rencananya bakalan rilis di trimester pertama tahun 2016. Apasaja yang baru? Kali ini kmt akan coba ulas lebih mendalam.

Performa

Sesuai judul diatas Satria Fu Injeksi 2016, Paket Komplit Untuk Menghadang Laju Sonic 150R, salah satu dari paket tersebut adalah performa mumpuni dari satria fu injeksi 2016. Hanya dengan bobot 102 kg saja satria fu injeksi 2016 tersebut mampu memuntahkan power hingga 18.23 PS di rentang rpm 10.000  dengan Torsi maximum  13.6 Nm di rentang rpm 8.500.  Bandingkan dengan sonic 150R yang hanya mampu meraih power maksimum 16 PS di rentang rpm 9.000 dan torsi maksimum 13,5 Nm di rentang rpm 6.500. Muntahan power satria fu injeksi 2016 yang bisa dikatakan super tidak lepas dari peran kompresi yang tinggi yakni 11,5 : 1 serta dibantu dengan sistem pendinginan ciamik dengan radiator super gedhe sehingga tidak terjadi overheat engine. Dalam hal ini diatas kertas satria fu injeksi 2016 punya nilai lebih dibanding kompetitornya yakni sonic 150R.

Fitur

Bicara soal ini, satria fu injeksi 2016 maupun sonic 150R punya fitur yang bisa dikatakan setara. Namun di beberapa poin lagi-lagi sonic 150R harus mengakui bahwa satria fu injeksi 2016 mempunyai  fitur yang lebih komplit. Kmt kan coba sebutkan beberapa point saja,. Karena kmt yakin sampean semua pasti sudah pada tahu fitur dari kedua motor underbone tersebut.

  • Lampu utama LED

Satria fu injeksi 2016 maupun sonic 150R sama-sama mempunyai lampu utama LED, namun dalam poin ini sonic 150R bisa dikatakan sebagai trend setter untuk kelas ayago yang mana lebih dulu hadir. Bandingkan dengan satria fu injeksi 2016 yang hadir belakangan dan pastinya akan disebut follower. Meski sepele hal ini bisa jadi strategi marketing viral untuk memikat hati konsumen. Mana yang lebih dulu dan mana yang jadi pengikut.

  • Speedometer

Dalam hal speedometer, satria fu injeksi 2016 unggul atas sonic 150R. Pasalnya selain fungsi standar seperti indikator sein. lampu jauh, indicator netral dan fuel bar, speedometer satria fu injeksi juga hadir dengan poin-poin sbb :

  • full digital dari speedo dan rpm
  • gear position indicator
  • shift light indicator
  • twin/ dual tripmeter
  • indikator penggantian oli
  • indikator panas mesin
  • jam digital

speedometer satria fu injeksi 2016

Bandingkan dengan speedometer sonic 150R yang minus fungsi shift light indicator, twin/ dual tripmeter, indikator penggantian oli serta jam digital. Kelengkapan fungsi speedometer satria fu injeksi 2016 tentunya tidak lepas dari pengembangan yang memang mengacu pada sonic 150R. Jadi dengan hadir belakangan satria fu injeksi 2016 dapat melengkapi fungsi yang minus pada produk terdahulu.

  • Footstep

Meski ini hal kecil dan jarang jadi permasalahan umum konsumen negara kita, satria fu injeksi 2016 hadir dengan footstep yang lebih advance. Pasalnya footstep satria fu injeksi 2016 bisa di tekuk dan dilengkapi tonjolan yang katanya di buku sales manual di sebut sensor. Sedangkan footstep sonic 150R rigid atau tidak bisa ditekuk. Menurut kmt pribadi poin ini tidak begitu bermasalah karena kita sebagai orang yang berkendara seadanya. tidak mungkin juga kita belok dengan kecepatan tinggi hingga footstep menyentuh aspal, lain lagi yang memang hobynya cornerring. Namun apapun itu, lagi-lagi satria fu injeksi 2016 punya nilai lebih dibanding sonic 150R.

Last, itulah beberapa ulasan kmt yang mana Satria Fu Injeksi 2016, mempunyai Paket Komplit Untuk Menghadang Laju Sonic 150R. Sebagai catatan, ulasan tersebut berdasarkan data diatas kertas dan fitur lainnya akan coba kmt tulis diartikel terpisah. Semoga bermanfaat,..

 

 

 

 

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s