Satria Fu Injeksi 2016, Hadirkan U-Box Sebagai Value Dibanding Kompetitor

Bagasi Satria Fu Injeksi 2016
Satria Fu Injeksi 2016, Hadirkan U-Box Sebagai Value Dibanding Kompetitor – Bicara kompetitor suzuki satria fu injeksi 2016 tentunya tak jauh-jauh dari pabrikan yamaha dan honda. Yamaha dengan MX king 150 sedangkan Honda dengan Sonic 150R. Meski MX king 150 bisa disebut berbeda model namun karena mengusung mesin sama 150 cc dan sama-sama underbone maka bolehlah di anggap kompetitor oleh satria fu injeksi 2016.Sebagaimana kita ketahui bersama, U-Box atau utility box atau mudahnya disebut bagasi tidak ditemui pada MX King 150 maupun Sonic 150R. Hilangnya u-box atau bagasi pada kedua motor tersebut tidak terlepas dari desain motor yang ramping dengan sudut lancip sehingga tidak mungkink dipaksakan  u-box atau bagasi dibawah jok.

Menyasar kawula muda yang anti ribet, hilangnya fitur bagasi tentunya tidak terpengaruh pada fungsi motor jenis ini, yang kalau diambil garis besarnya sebagai motor fashion. Ya.. memang untuk nampang bro-sist, nampang nggak perlu jas ujan.. Ya kan?? klw mau bawa jas hujan ya pake matik aja.. hehehehe Ok., sejenak kita tinggalkan kata ngelindur kmt barusan.

Mencoba memberi value lebih dibanding kompetitor yakni Sonic 150R dan MX King 150, suzuki sematkan U-box atau bagasi untuk menyimpan barang pada satria fu injeksi 2016. Tidak pada umumnya, bagasi satria fu injeksi terletak diatas main frame atau tepatnya diatas engine. Berbeda dengan bagasi sepeda motor pada umumnya yang mana terletak di bawah jok. Tentunya angin segar untuk kita yang suka ribet dan ogah bebasah-basah ria di kala hujan.

Melihat penampakan di sales manual yang di share lek iwb (disini). Dipastikan u-box atau bagasi hanya muat 1 barang saja,. yakni plas chamois kalau umumnya disebut kanebo (padahal “kanebo” itu merk). jikalau dipaksakan jas hujan, sepertinya juga muat tapi  ya harus dilipet sekecil mungkin bro-sist.

Ok bro-sist,. seberapa penting U-box atau bagasi menurut kalian?? monggo berbagi di kolom komentar…

Iklan

One thought on “Satria Fu Injeksi 2016, Hadirkan U-Box Sebagai Value Dibanding Kompetitor”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s