Ketika Nama Besar Yamaha di Pertaruhkan Oleh Oknum Dealer Tak Bertanggungjawab

Cat Yamaha Nmax Cacat (1)

Ketika Nama Besar Yamaha di Pertaruhkan – Bro-sist, beberapa saat lalu social media di hebohkan dengan posting om Wawan Hidayat di laman facebook Yamaha Nmax Indonesia. Sebagaimana kita ketahui bersama sesuai kronologi yang  dijabarkan bahwasannya terdapat cacat pada yamaha Nmax yang baru saja dibeli. Parahnya lagi oleh pihak dealer malah ditutup stiker. Untuk lebih detilnya simak screenshot laman FB berikut ini.

Cat Yamaha Nmax Cacat (2)

Sesuai judul diatas,. Ketika Nama Besar Yamaha di Pertaruhkan. Bahwasanya kejadian ini atau tepatnya kejadian bagaimana Yamaha Nmax tersebut bisa cacat masih abu-abu. Sebut abu-abu karena memang nihil info penyebab utamanya,. ntah cacat dari dealer atau cacat pada waktu proses pengiriman dari gudang ke dealer. Tiap kejadian pasti ada pelakunya,. dan pelaku yang melakukan tindakan stikering sungguh berpikir cekak. Sangat disayangkan hal tersebut justru bisa merusak citra Yamaha selaku pabrikan besar di tanah air. Sampean bisa simpulkan sendiri,. kmt tidak akan menjelaskan panjang lebar. Kita sebagai konsumen wajib berperan aktiv agar tindakan oknum tidak bertanggung jawab ntah dari dealer ataupun pengiriman tidak terulang kembali.

Kalau sudah begini apa yang harus dilakukan? Berikan solusi ke om Wawan Hidayat selaku pemilik yamaha Nmax tersebut.  Seperti arahan Pak Abidin selaku salah satu manajemen YIMM yang dilansir oleh fncounter.com. Jika terjadi kasus seperti itu, buku manual pemilik sudah tersedia kontak center yamaha yang bisa dihubungi.. selebihnya biar YIMM sendiri yang membantu proses klaim tersebut yang langsung ditembusi kepada dealer yang bersangkutan, jika dealer tidak kooperatif dengan klaim yang kita ajukan sebelumnya. Kalau pun dealer cepat tanggap ya cukup didealer saja prosesnya. Jikalau memang terdapat oknum dealer yang nakal, yang memang sengaja melakukan pembiaran para cacatnya produk seperti itu yang berimbas pada jeleknya nama YIMM, maka akan diproses sendiri nanti sesuai sanksi Yamaha Indobesia

Iklan
Pos ini dipublikasikan di Yamaha dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ketika Nama Besar Yamaha di Pertaruhkan Oleh Oknum Dealer Tak Bertanggungjawab

  1. Ping balik: Konfirmasi Pemilik, Cacat Gores Yamaha Nmax Murni Kesalahan Pengiriman | Warung Biker

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s