Dikhawatirkan Memicu Keresahan, Terompet dari Sampul Al – Qur’an disita!




  

Dikhawatirkan Memicu Keresahan, Terompet dari Sampul Al – Qur’an disita! – Kmt kaget bukan kepalang saat mengetahui kabar tersebut bro-sist. Bagaimana tidak, ada – ada aja nih ulah produsen terompet di semarang, yang mana bahan terompet menggunakan cover Al – Qur’an.

Seperti yang dilansir CNN Indonesia, pertama kali terompet dengan bahan cover Al – Qur’an tersebut ditemukan oleh warga sedang dijual di seluruh minimarket di kendal jawa tengah dengan harga Rp. 3.500,- per biji.

Tak ingin berlarut-larut akhirnya kepolisian jawa tengah menyita puluhan ribu terompet yang terbuat dari sampul Al – Qur’an tersebut dari 21 gerai minimarket di kendal, Demak, Wonogiri, dan Blora. Karena dikhawatirkan memicu keresahan masyarakat serta dilanjutkan dengan penyelidikan.

Lebih lanjut, menurut hasil penyelidikan sementara, pembuatan terompet yang mencapai 14 ribu unit tersebut diawali dari pesanan PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk, kepada CV Ashfri Advertising yang berdomisili di Semarang.

Tanpa di duga, terompet tersebut ternyata dibuat dari bahan sampul Al – Qur’an. Pemilik CV Ashfri Advertising merasa kecolongan dan sudah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat karena kurangnya pengawasan saat produksi. Saat ini pemilik CV selaku produsen terompet tersebut masih dalam pemeriksaan kasat reskrim polres kendal Jawa Tengah.

Advertisements

Leave a Reply